Berita Viral

Raja Charles III Inggris Ungkapkan Duka Cita ke Jokowi dan Rakyat Indonesia Atas Tragedi Kanjuruhan

Raja Charles III Inggris Ungkapkan Duka Cita ke Jokowi dan Rakyat Indonesia Atas Tragedi Kanjuruhan

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK instagram @theroyalfamily
Raja Charles III Inggris Ucapkan Duka Cita ke Jokowi dan Rakyat Indonesia Atas Tragedi Kanjuruhan 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA – Raja Inggris Charles III sampaikan ungkapan duka cita yang mendalam ke Presiden Joko Widodo dan seluruh rakyat Indonesia atas insiden rusuh Arema Persebaya yang terjadi di stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Ungkapan duka cita disampaikan Raja Charles III melalui unggahan pada akun instagram @theroyalfamily pada Rabu (5/10/2022).

Dalam unggahannya Raja Charles III menuliskan ungkapan belasungkawanya yang tulus kepada Presiden Jokowi dan seluruh rakyat Indonesia yang terkena dampak atas insident tersebut.

“Pesan dari Raja untuk Presiden Indonesia menyusul bencana stadion sepak bola di Malang baru-baru ini, Saya dan istri saya sangat sedih mendengar hilangnya nyawa dan cedera pada pertandingan sepak bola di Malang pada 1 Oktober. Saya menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada Anda, keluarga yang terkena dampak dan rakyat Republik Indonesia di masa yang sulit ini,” tulisanya dalam keterangan dalam unggahan tersebut.

Diketahui sebelumnya, Presiden Joko Widodo mendatangi Stadion Kanjuruhan pada Rabu (5/10/2022) dan menemukan sejumlah fakta yang tak hanya gas air mata tetapi pintu stadion yang terkunci.

Atas insiden itu, Panpel Arema FC dijatuhi hukuman berat. Lantaran sosok yang bertugas memegang kunci stadion karena telah melakukan kelalaian fatal.

 

 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved