Info Gawai

Ponsel Flagship Infinix Zero Ultra dan Zero 20 Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Infinix luncurkan dua ponsel Zero series, yakni Zero Ultra dan Zero 20. Usung resolusi kamera tinggi dengan harga terjangkau.

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Peluncuran dua ponsel flagship Infinix yakni Zero Ultra dan Zero 20 di Salihara Arts Center, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, PASARMINGGU - Infinix resmi meluncurkan dua ponsel Zero series, yakni Zero Ultra dan Zero 20 di Salihara Arts Center, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Keduanya merupakan ponsel flagship yang membawa spesifikasi wah, namun dengan harga terjangkau. Adapun kedua ponsel flagship dari Infinix ini hadir dengan peningkatan kamera secara lebih advance, dan teknologi pengisian baterai tercanggih saat ini.  

Lalu seperti apa spesifikasi dari Infinix  Zero Ultra dan Zero 20? Berikut ulasannya.

Infinix Zero Ultra

Kamera 200 megapiksel

Ponsel ini diperkuat dengan sistem pencitraan tertinggi di dunia yakni 200 megapiksel yang disertai Optical Image Stabilization (OIS) yang memberi pengguna kenyamanan video dual-view, fokus otomatis, dan stabilisasi video dengan kualitas HD. 

Infinix Zero Ultra
Infinix Zero Ultra.

Selain itu tersemat kamera ultra-wide 13 megapiksel dan depth 2 megapiksel. Sementara kamera depannya berukuran 32 megapiksel yang dilengkapi dual LED Flash.

Layar AMOLED

Dari sisi layar, Infinix Zero Ultra hadir dengan ukuran layar 6,8 inci Full HD+ dengan refresh rate sudah 120Hz. Teknologi layar ponsel ini sudah menggunakan panel AMOLED dengan sertifikasi TÜV Rheinland low blue light

Infinix Zero Ultra (1)
Infinix Zero Ultra.

Layar Infinix Zero Ultra juga memiliki lengkungan di tepiannya dengan bezel pada bodi ponsel yang begitu tipis. Ponsel ini juga sudah dibekali pemindai sidik jari dalam layar

Chipset MediaTek 920

Berbicara performa, Infinix Zero Ultra menggunakan chipset MediaTek 920 6nm 5G dengan dukungan RAM 8 GB serta fitur RAM tambahan hingga 5 GB, sehingga mampu menghasilkan RAM hingga 13 GB. Untuk memori internalnya berkapasitas 256 GB.

180W Thunder Charge

Berlanjut ke baterai, bisa dibilang, Infinix Zero Ultra merupakan satu dari sedikit ponsel yang menggunakan 180W Thunder Charge. Teknologi ini mampu mengisi baterai 4.500 mAh hingga kapasitas 100 persen hanya dalam dua belas menit dalam Mode Furious 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved