Properti

Catha Rempoa di Ciputat Timur Usung Konsep Hunian Exclusive Townhouse, Dijual Mulai Rp1 Miliar

Damai Putra Group sebelumnya telah mengembangkan properti rumah, apartemen, kantor, dan komersial yang berada di beberapa lokasi.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Feryanto Hadi
ist
Ponco Yulianto GM Project, Hadi Putra GM Sales Damai Putra Group, Monique Hardjoko GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group saat Peluncuran Catha Rempoa dilakukan di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (6/10/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, CILANDAK - Dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar dan keluarga Indonesia untuk memiliki hunian serta investasi berkualitas, ekspansi ke area baru dilakukan oleh Damai Putra Group pada 2022.

Damai Putra Group sebelumnya telah mengembangkan properti rumah, apartemen, kantor, dan komersial yang berada di beberapa lokasi.

Antara lain Jakarta Timur; Bekasi, Jawa Barat; Sidoarjo, Jawa Timur; Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY); dan Magelang, Jawa Tengah.

Kini, Damai Putra Group selaku perusahaan properti yang berpengalaman lebih dari 41 tahun di Indonesia melakukan ekspansi ke area baru, yakni di Tangerang Selatan (Tangsel).

Baca juga: Virtual Tour 360 ala Metaverse Kini Bisa Dimanfaatkan Penjual dan Pembeli Properti

Catha Rempoa merupakan proyek terbaru yang dikembangkan oleh Damai Putra Group yang berlokasi strategis di Ciputat Timur, Tangsel.

Peluncuran Catha Rempoa dilakukan di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (6/10/2022).

Menurut GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko alasan pemilihan lokasi di Tangsel adalah karena merupakan kawasan yang paling diuntungkan bagi pembangunan instrastruktur transportasi.

Lokasi yang strategis serta banyaknya pilihan akses dengan berbagai moda transportasi umum seperti MRT, KRL dan tol semakin mempermudah mobilitas para penghuninya.

Baca juga: Hunian Modern, Ada Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Auraya Suites untuk Penghuni

"Kami mengamati trend indeks property Tangerang Selatan nyaris tumbuh optimal dari tahun ke tahun sehingga kami percaya akan mendapatkan respon positif dari pasar" ujarnya, Kamis.

Salah satu kemudahan akses transportasi tersebut, yakni penghuni hanya butuh waktu sekira 7 menit untuk ke stasiun MRT Lebak Bulus.

Selain itu, dikelilingi oleh banyak fasilitas pendidikan, kesehatan, kuliner, supermarket, hiburan dan mall.

Catha Rempoa berkonsep exclusive townhouse dengan smart-modern design dan ruang terbuka hijau yang dapat mendukung aktifitas gaya hidup sehat & bugar kaum milenial dan keluarga muda.

Dibangun di area seluas 2.85 Ha dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalam townhouse seperti Automatic Boomgate, Private Swimming Pool, Private Futsal Court & Playground dan Public Spaces menjadikan Catha Rempoa sebagai hunian yang nyaman, aman, dan diidamkan.

Baca juga: Mengenal Alaspadu Rukita Menteng, Hunian Terjangkau Pemprov DKI Jakarta Bagi Masyarakat Menengah

Catha Rempoa dilengkapi juga dengan Smart Home System antara lain Smart Door Lock, Smart Light Bulb dan CCTV.

Oleh karena itu, Tangsel menjadi pilihan Damai Putra Group dalam melakukan inovasi dan pengembangan.

Hal tersebut karena Tangsel masih menjadi wilayah yang paling diminati para pemburu properti, terutama milenial dan keluarga muda.

Ada beberapa kawasan di Tangsel yang mempunyai demand cukup tinggi, salah satunya di Ciputat yang merupakan lokasi proyek baru yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Pada Oktober ini, Damai Putra Group terus memberikan banyak pilihan hunian dengan penawaran istimewa.

"Progress pembangunan Catha Rempoa terdiri dari 3 tahap, di mana tahap pertama tersedia 76 unit dengan 3 type L5, L6, dan L7 dengan harga peluncuran perdana mulai dari Rp1 milyaran," kata Hadi Putra selaku GM Sales Damai Putra Group.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved