Pembunuhan

Waria Tewas Membusuk di Salon Diduga Dibunuh, Polisi Buru Orang Dekat

Polisi masih memburu pelaku kasus dugaan pembunuhan seorang waria yang ditemukan tewas membusuk di dalam salon di Karang Bahagia, Bekasi

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Budi Sam Law Malau
Warta Kota/ Rangga Baskoro
Lokasi penemuan jasad waria yang membusuk dan diduga dibunuh di dalam salon. Polisi kini memburu orang dekat korban yang diduga sebagai pelaku pembunuhan 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI -- Polisi masih memburu pelaku kasus dugaan pembunuhan seorang waria yang ditemukan tewas membusuk di dalam salon di Jalan Pilar Sukatani, Kampumg Sukamantri, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Bekasi, Senin (3/10/2022) lalu.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengatakan korban seorang waria yang diduga dibunuh itu bernama Nikmat Tua Nasution alias Tante Butet (50).

Pelaku pembunuhan waria itu kata Mustakim diduga kuat adalah orang terdekatnya.

"Masih memburu seseorang yang diketahui dekat dengan korban yang diduga dan dicurigai sebagai pelaku dari pembunuhan tersebut," ucap Mustakim saat dikonfirmasi, Rabu (5/10/2022).

Mustakim menambahkan jasad korban sudah dalam keadaan membusuk ketika pertama kali ditemukan.

Sehingga kepolisian cukup kesulitan mengidentifikasi tubuh korban.

Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat Pria di TPU Kutagandok Karawang, Alami Luka Parah, Diduga Korban Pembunuhan

Guna memastikan luka dan penyebab kematian korban, jasadnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

"Karena sudah lama membusuk, dugaannya sekitar enam hari, kami sulit melihat ada luka atau tidak. Masih kami tunggu hasil autopsi dari RS Polri Kramat Jati," tuturnya.

Sebelumnya, seorang waria ditemukan tewas di sebuah calon kecantikan yang beralamat di Jalan Pilar Sukatani, Kampung Sukamantri RT 006/001, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (3/10/2022) lalu.

Baca juga: 75 Jaksa Dikerahkan Tangani Kasus Pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo Cs

Jasad waria yang akrab dipanggil warga dengan sebutan Tante Butet (50) tersebut, pertama kali ditemukan oleh Hawanudin Bukhori (45), pemilik salon yang disewa korban.

Bukhori menjelaskan saat hendak melakukan pengecekan, pintu salon dalam keadaan terkunci dari luar. Ia pun membuka gembok secara paksa.

Saat masuk ke dalam lokasi, ia kaget karena bau busuk berasal dari jasad korban yang sudah tergeletak di samping kasur. (abs)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved