Pemilu 2024

PPP Sulsel Gelar Muskerwil, Aspirasi DPC Nama Calon Presiden Menyeruak

Ia mengajak seluruh Ketua dan Sekretaris DPC kabupaten kota di Sulsel segera menyusun program menyambut kemenangan 2024.

Editor: Ahmad Sabran
HO
Muskerwil PPP Sulawesi Selatan dihadiri Plt Ketua Umum Mardiono 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan (Sulsel), Imam Fauzan Amir Uskara mempersilakan kadernya untuk bersiap menyambut kemenangan dalam proses Pileg, Pilkada, dan Pemilu 2024.

Demikian Imam Fauzan sampaikan kepada seluruh kadernya ada acara pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) I di Four Points by Sheraton Makassar, Jl Andi Djemma No 130, Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Senin (3/10/2022).

Ia mengajak seluruh Ketua dan Sekretaris DPC kabupaten kota di Sulsel segera menyusun program menyambut kemenangan 2024.

Imam menyebut ada aspirasi dari pengurus partai di tingkat kota dan kabupaten terkait nama calon presiden.

“Ada masukan dari DPC tingkat Kabupaten Kota di Sulsel yang meminta Ganjar sebagai Capres dari PPP,” ujar Fauzan.

Baca juga: VIDEO Brigjen Hendra Kurniawan Muncul ke Publik Kenakan Baju Tahanan

Fauzan menyebut, hasil dari Mukerwil telah disampaikan kepada Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. Ganjar sendiri didukung oleh para DPC PPP Sulsel karena dinilai memiliki latar belakang yang baik sebagai pemimpin.

“Hasil Mukerwil PPP Sulsel sudah disampaikan secara tertulis ke DPP. Para DPC sendiri mendukung karena Ganjar memiliki rekam jejak dan latar belakang yang baik dalam memimping Jateng,” jelasnya.

Baca juga: KPU Hormati Sanksi Tertulis dari Bawaslu kepada KPU Daerah yang Melanggar Verifikasi Administrasi

Terakhir, Fauzan mengaku akan satu komando soal keputusan Capres dan Cawapres bersama DPP PPP. Menurutnya, keputusan pusat nanti yang akan menjadi sebuah suara bulat di PPP.

“Di DPW Sulsel mayoritas suara meminta Ganjar menjadi Capres dan itu merupakan sebuah aspirasi. Namun, apa pun keputusan DPP kelak soal Capres dan Cawapres kami akan tetap satu komando,” tutupnya.

Adapun Muhamad Mardiono sempat menghadiri pembukaan Mukerwil Sulsel yang dilaksanakan di Hotel Sheraton, Makassar. Namun, saat pembacaan hasil Mukerwil Mardiono sudah meninggalkan lokasi.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul Imam Fauzan: Kita Harus Pastikan PPP Dapat 1 Kursi di Masing-masing Dapil

Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved