Berita Video

VIDEO : Momen Arema FC Tabur Bunga di Stadion Kanjuruhan, Manajer dan Pemain Tak Kuasa Tahan Tangis

Para pemain dan official Arema FC menggelar tabur bunga di stadion Kanjuruhan, kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (3/10/2022).

Editor: Muhamad Rusdi

WARTAKOTALIVE.COM - Para pemain dan official Arema FC menggelar tabur bunga di stadion Kanjuruhan, kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (3/10/2022).

Tabur bunga dilakukan di monumen atau patung singa, simbol duka mereka terhadap ratusan Aremania yang meninggal dalam tragedi Kanjuruhan yang terjadi seusai laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022).

Baca juga: VIDEO Ratusan The Jakmania Bekasi Raya Nyalakan Lilin Ungkapan Duka Tragedi Kanjuruhan

Saat melakukan tabur bunga, para pemain dan official Arema FC yang mengenakan pakaian serba hitam tampak emosional.

Para pemain dan manajer Arema FC melakukan tabur bunga di area Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang sebagai bentuk empati banyaknya suporter yang meninggal usai laga antara Arema FC VS Persebaya, Sabtu (1/10/2022) Kemarin.

Beberapa dari mereka juga tampak menangis. Di antaranya kapten Arema FC, Johan Ahmat Farizi dan Dendi Santoso.

Selain Dendi Santoso, manajer Arema FC. Ali Rifki juga tak kuasa menahan tangis. Pria tersebut tampak dihibur oleh Pelatih Arema FC, Javier Roca.

Selain melakukan tabur bunga di luar stadion, mereka juga memasuki lapangan untuk menggelar doa bersama di tengah lapangan.

Baca juga: VIDEO Pemerintah Bentuk TGIPF Untuk Tragedi Kanjuruhan

Baca juga: VIDEO : Duka Jakmania Bekasi Raya untuk Tragedi Kanjuruhan

Kapten Arema FC, Johan Ahmat Farizi berdoa menghadap tribun penonton tempat terjadinya tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan Aremania.

Di dalam lapangan, Johan Ahmat Farizi tampak mengambil waktu untuk berdoa menghadap tribun suporter yang menjadi lokasi insiden maut penembakan gas air mata oleh polisi. 

 

 

Artikel ini telah tayang di Tribunmataraman.com dengan judul Momen Emosional Pemain Arema FC Tabur Bunga di Stadion Kanjuruhan, Kapten Tim Doa Menghadap Tribun

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved