Berita Video

VIDEO :Ini Sosok Tengku Zanzabella, Istri Pewira Polisi yang Laporkan Baim Wong Terkait Konten Prank

Inilah sosok Tengku Zanzabella yang melaporkan Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven soal kasus prank KDRT ke anggota Polsek Kebayoran Lama, JakSel

Editor: Muhamad Rusdi

WARTAKOTALIVE.COM - Inilah sosok Tengku Zanzabella yang melaporkan Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven soal kasus prank KDRT ke anggota Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Meski Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah meminta maaf atas prank yang dilakukannya, hal itu tak membuat kasus yang menimpa pasangan selebritir itu berakhir.

Tengku Zanzabella selaku Direktur Sosial Budaya Sahabat Polisi Indonesia resmi melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Baca juga: VIDEO : Baim Wong dan Paula Terkesan Merendahkan Institusi Kepolisian

Tengku Zanzabella melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan sangkaan melanggar Pasal 202 KUHP tentang laporan palsu.

Laporan itu teregistrasi dalam laporan kepolisian nomor LP/B/2386/X/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Tengku Zanzabella mengatakan, prank laporan KDRT ke polisi yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven merupakan pembodohan masyarakat.

"Hari ini kami laporkan BW dan istrinya. Kami laporkan karena terjadi prank atau pembodohan masyarakat. Sehingga kami harus bertindak untuk memperbaiki nama institusi Polri," kata Tengku Zanzabella selaku pelapor di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Sosok Tengku Zanzabella

Atas sikapnya yang melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven ke polisi, nama Tengku Zanzabella kini jadi perbincangan.

Nama Tengku Zanzabella belum lama ini juga jadi sorotan lantaran membela kepolisian dan mengkritisi balik jurnalis sekaligus presenter ternama Najwa Shihab terkait kasus Ferdy Sambo.

Kala itu, Tengku Zanzabella menanggapi sindiran Najwa Shihab yang jangan mau ditakut-takuti polisi dan meminta Korps Bhayangkara itu fokus dalam pengusutan kasus Ferdy Sambo.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Sudah Minta Maaf Setelah Buat Konten Prank, Laporan Tetap Dilanjutkan?

Tengku Zanzabella meminta agar Najwa Shihab minta maaf kepada pihak Polri dan agar sang jurnalis memberikan pernyataan yang lebih objektif lagi kepada publik.

Dia menilai pernyataan Najwa Shihab tentang kinerja polisi sebagai tindakan provokatif untuk membenci Polri.

Menurutnya, cara komunikasi Najwa Shihab kepada publik dapat membuat masyarakat menjadi hidup liar.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Diancam 1,4 Tahun Penjara Jika Terbukti Bersalah Membuat Konten Prank

Baca juga: Imbas Konten Prank KDRT Baim Wong, Polisi Tetap Tindak Lanjuti

 

 

 


Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Ini Sosok Tengku Zanzabella yang Polisikan Baim Wong: Istri Perwira Polri, Suaminya Pernah Kena OTT

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved