Kabar Artis

Lesti Kejora Tegas Tak Mau Lagi Serumah Dengan Rizky Billar

Lesti Kejora sudah tak ingin satu rumah dengan suaminya, Rizky Billar setelah peristiwa  Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya.

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
Dok tiktok @dhazbro
Tak Ingin Satu Rumah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Trauma 

WARTAKOTA, JAKARTA – Lesti Kejora sudah tak ingin satu rumah dengan suaminya, Rizky Billar setelah peristiwa  Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan dalam jumpa pers, pada Selasa (4/10/2022), yang diunggah juga oleh akun tiktok @dhazbro.

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky karena trauma," katanya.

Zulpan juga mengatakan saat ini Lesti Kejora sudah pulang dari Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat usai mendapatkan perawatan dan saat ini sedang berada di suatu tempat untuk masa pemulihan.

"Sekarang ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan ya, karena yang bersangkutan dan lawyernya meminta demikian. Tetapi, dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Lesti Kejora mendatangi polres metro Jakarta Selatan guna melaporkan suaminya Rizky Billar terkait dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) malam.

Dalam Laporan yang dilakukan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved