Berita Video

VIDEO: Kunjungi Batang Resmikan Pabrik Pipa, Jokowi Ajak Ganjar Pranowo Semobil

Usai meresmikan Groundbreaking Wavin Manufacturing di Batang, Presiden mengajak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo satu mobil.

Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, Senin (3/10/2022).

Jokowi melakukan groundbreaking salah satu pabrik produsen pipa di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Kabupaten Batang.

Kedatangan Jokowi disambut Ganjar di Landasan Utama TNI AD Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, Jateng.

Pesawat kepresidenan Indonesia-1 Jokowi landing pada pukul 14.05 WIB.

Saat turun dari pesawat, tampak Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam. Sementara Ganjar mengenakan seragam tugas berwarna cokelat.

Ganjar pun langsung menyalami Jokowi.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu, Dermaga Marina Ancol jadi Akses Berlibur ke Berbagai Pulau

Jokowi dan Ganjar bercengkrama bersama dan langsung menaiki helikopter Super Puma TNI AU menuju Komando Distrik Militer (Kodim) yang ada di Kabupaten Batang, Jateng.

Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan ke Jateng, yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Soedjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca juga: Ketua Umum Kowani Giwo Rubianto Bicara Soal Tragedi Kanjuruhan, Berharap Tak Terulang Lagi

Usai meresmikan Groundbreaking Wavin Manufacturing di Batang, Presiden mengajak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo satu mobil.

Dalam video yang beredar di media sosial Ganjar yang mengenakan PDH atau Pakaian Dinas Harian warna khaki tampak memasuki mobil dinas Presiden dengan nomor polisi Indonesia 1.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Momen Presiden Jokowi ajak Ganjar Pranowo Satu Mobil di Batang Jawa Tengah

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved