Rusuh Arema Persebaya

Jadi Titik Paling Banyak Korban Berjatuhan, Polisi Dalami Enam CCTV di Stadion Kanjuruhan

Polri mendalami enam titik kamera CCTV yang ada di Stadion Kanjuruhan, Jawa Timur lantaran menjadi lokasi yang paling banyak korban berjatuhan.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Junianto Hamonangan
Warta Kota/ Ramadhan LQ
Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo Polri menyebutkan Polr mendalami enam titik kamera CCTV yang ada di Stadion Kanjuruhan, Jawa Timur lantaran menjadi lokasi yang paling banyak korban berjatuhan. 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBAYORAN BARU - Polri mendalami 6 titik CCTV yang ada di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, 6 titik CCTV didalami karena menjadi tempat paling banyak jatuhnya korban dalam Tragedi Kanjuruhan.

"Kemudian untuk Labfor hari ini masih mendalami 6 titik CCTV. Khususnya di Pintu 3, 9, 10, 11, 12 dan Pintu 13," ujarnya, kepada wartawan pada Selasa (4/10/2022).

"Kenapa di 6 titik CCTV ini yang didalami oleh Labfor, karena dari hasil analisa sementara dinilai titik jatuhnya korban yang cukup banyak," sambung Dedi.

Oleh karena itu, ia mengatakan perlu ketelitian dan kehati-hatian dari Labfor agar dapat dijadikan sebagai alat bukti bagi penyidik.

Baca juga: Arema Bantah Jual Tiket Melebihi Kapasitas Stadion Kanjuruhan, Kok Beda dengan Data LIB

Baca juga: Ghea Youbi Sebut Gian Zola Masih Syok Setelah Melihat Langsung Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

"Sebelum penyidik nanti tentunya menetapkan tersangka terhadap seseorang. Kemudian juga untuk Inafis bekerja sama dengan labfor masih melakukan identifikasi terkait menyangkut masalah di TKP, baik di dalam maupun di luar TKP," katanya.

"Ini masih terus didalami dan semuanya akan menjadi bagian analisa dan juga bagian daripada pemeriksaan yang perlu didalami oleh tim sidik baik dari Bareskrim maupun Polda Jawa Timur," lanjut dia. (m31)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved