Wisata Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu, Dermaga Marina Ancol jadi Akses Berlibur ke Berbagai Pulau

Wisata Kepulauan Seribu bisa diakses salah satunya melalui Dermaga Marina Ancol dimana ada berbagai turis dari dalam dan luar negeri yang berangkat.

Istimewa
Wisata Kepulauan Seribu dapat diakses salah satunya melalui Dermaga Marina Ancol. Ada berbagai macam turis yang berangkat dari Dermaga Marina Ancol ke berbagai pulau di Kepulauan Seribu mulai dari dalam dan luar negeri.  

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wisata Kepulauan Seribu dapat diakses salah satunya melalui Dermaga Marina Ancol. Ada berbagai macam turis yang berangkat dari Dermaga Marina Ancol ke berbagai pulau di Kepulauan Seribu mulai dari dalam dan luar negeri. 

Dermaga Marina Ancol lokasinya berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Dermaga tersebut sekaligus berada di pesisir Ibu Kota dan berbatasan dengan laut.

Wisatawan yang ingin berangkat dari Dermaga Marina Ancol untuk menuju Kepulauan Seribu dapat menggunakan kapal modern dan cepat. Hal ini tentu berbeda dengan dermaga-dermaga lainnya.

Ditambah lagi Dermaga Marina Ancol mempunyai keunggulan tersendiri dibanding dermaga lain lantaran mampu mengantarkan wisatawan ke pulau-pulau resort di Kepulauan Seribu.

Salah satu pulau resort di Kepulauan Seribu yang terkenal adalah Pulau Bidadari. Para wisatawan bisa dengan mudah naik kapal dari Dermaga Marina Ancol menuju Pulau Bidadari.

Sementara dermaga-dermaga lainnya hanya mengandalkan kapal-kapal tradisional saat membawa wisatawan yang ingin berlibur ke Kepulauan Seribu dengan konsekuensi waktu lebih lama.

Baca juga: Beraksi dengan Pakai Helm, Polisi Kesulitan Tangkap Lima Pelaku Curanmor di Cempaka Putih

Ditambah akses menuju Dermaga Marina Ancol juga cukup mudah dimana para wisatawan bisa berangkat ke sana dengan memanfaatkan bus Transjakarta.

Sementara untuk harga tiket kapal cepat dari Dermaga Marina Ancol menuju Kepulauan Seribu bervariasi tergantung pulau tujuan. Semakin jauh jaraknya tentu semakin mahal.

Sebagai gambaran saja, berdasarkan informasi harga tiket kapal cepat dari Dermaga Marina Ancol mulai dari Rp 200 ribuan PP hingga bisa mencapai Rp 800 ribuan PP. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved