Film

Miracle In Cell No 7 Raih 5 Juta Penonton, Indro Warkop Ajak Nobar Gratis Yatim Piatu Disabilitas

Indro Warkop menilai nonton gratis di bioskop bagi para anak yatim dan disabilitas sangat tepat, karena keduanya sulit untuk bisa menyaksikan film

Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Indro Warkop ajak penyandang disabilitas nonton bareng film Miracle In Cell No 7 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kesuksesan Film Miracle In Cell No 7 yang meraih lebih dari lima juta penonton saat ini, membuat Indro Warkop dan kawan-kawan menggelar nobar gratis berswma anak yatim dan disabilitas. 

Film Miracle In Cell No 7 mengisahkan tentang Bapa Dodo, yang memiliki keterbelakangan mental harus hidup di penjara dan tak bisa bersama anaknya lagi. 

Indro Warkop menilai aksi nonton gratis di bioskop bagi para anak yatim dan disabilitas sangat tepat, karena keduanya sulit untuk bisa menyaksikan film kesukaannya selama ini. 

"Kita hidup berdampingan sama siapapun. Jika tidak bisa dirasakan sama dia, kita berpikir kenapa gini. Kita mau mewjudkan hal itu dan kami merasa kebanggaan jadi lengkap," kata Indro Warkop ketika ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Baca juga: Larut dalam Kesedihan, Menteri Sandiaga Uno Teteskan Air Mata Menyaksikan Film Miracle in Cell No 7

"Tidak hanya karya kita dihargai orang, tapi dihargai semua orang mau punya atau tidak punya uang," sambungnya. 

Alasan memasukan para disabilitas menjadi target nonton gratis, karena Indro pernah menanyakan tentang kepuasan masyarakat khusus itu tentang kepuasan menyaksikan film di bioskop. 

"Mereka senang nnton bioskop. Tapi dia lebih senang bisa nonton tanpa memberatkan orang," ucapnya. 

Pria berusia 64 tahun itu mengungkakpan, para disabilitas harus berpindah kursi jika datang ke bioskop menyaksikan film yang mereka sukai. 

"Nah orang ini gamau nyusahin orang lain. Itu yang belum kita lihat," ungkapnya. 

Dengan aksi nobar bersama anak yatim dan difable, Indro menaruh harapan besar kepada bioskop, untuk bisa memberikan fasilitas terhadap para disabilitas. 

Baca juga: Penonton Film Miracle in Cell No 7 Tembus 5 Juta Orang di Bioskop, Bisa Lewati Pengabdi Setan 2?

"Mungkim suatu saat nanti ada tempat khusus dia (disabilitas bisa menonton dengan nyaman tanpa harus pindah kursi. Itu yang kita lihat di lapangan belum adil,c jelasnya. 

Indro Warkop mengatakan para disabilitas masih bisa mendorong kursi rodanya dan bayar sendiri untuk nonton di bioskop, jika memang fasilitasnya memadai. 

"Itu semua keadilan. Bahkan bicara hukum banyak gak adilnya ya. Itu yang saya rasakan, bioskop belum adil untuk para disabilitas," ujar Indro Warkop

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved