Kabar Artis

Imbas Konten Prank KDRT Baim Wong, Polisi Tetap Tindak Lanjuti

Konten prank KDRT yang dibuat oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven kini ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisan

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK instagram @baimwong
Imbas Konten Prank KDRT Baim Wong, Polisi Tetap Tindak Lanjuti 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA – Konten prank KDRT yang dibuat oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven kini ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisan karena banyaknya pengaduan dari masyarakat.

Pihak kepolisian sektor Kebayoran Lama rencananya menindaklanjuti atas konten prank laporan KDRT di kantor polisi yang dibuat Baim Wong.

Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Lama, Febriman Sarlase membenarkan adanya kejadian itu dan akan menindaklanjutinya.

"Memang kejadian itu benar adanya, nanti kita akan sampaikan ke pimpinan untuk petunjuk lebih lanjut apa tindak selanjutnya setelah kejadian ngeprank di kantor polisi kita minta petunjuk pimpinan apa langkah selanjutnya," ucap Kapolsek Kebayoran lama.

"Memang anggota kita sudah sesuai menerima laporan dari masyarakat ternyata saudara Baim dan Paula melakukan prank terhadap anggota kita," ungkapnya.

Seperti diketahui, Baim wong nekat membuat prank KDRT untuk di Channel youtubenya, karena sedang viralnya dugaan kekerasan yang di alami Lesti Kejora dengan judul 'Baim KDRT, Paula Jalani Visum.

Para nitizen pun geram melihat kelakuan Baim Wong yang tidak berempati lantaran sudah mengajak sang istri untuk melakukan prank dengan berpura-pura menjadi korban KDRT. Parahnya lagi korban prank tersebut adalah anggota polisi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved