Persija Jakarta

Teror Menanti Persija Jakarta di GBLA, Tiket Persib vs Persija Habis Terjual

Teror menanti Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat melakoni laga tandang ke markas Persib Bandung, Minggu (2/10/2022).

Editor: Rendy Renuki
Dok. Media Persija
Tiket laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023, Minggu (2/10/2022) habis terjual. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Teror menanti Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat melakoni laga tandang ke markas Persib Bandung, Minggu (2/10/2022).

Teror dari suporter tuan rumah tampak menghantui karena tiket laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 habis terjual.

Sebanyak 26 ribu tiket yang disiapkan panitia Panpel Persib untuk penonton umum dan komunitas suporter ludes tak tersisa.

Hal itu mengacu pernyataan di situs resmi Persib, di mana animo penonton menyaksikan duel klasik dua tim besar Liga 1 itu sangat tinggi.

"Sebanyak 26.000 tiket yang disiapkan Persib untuk pertandingan kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Oktober 2022, sudah habis terjual, baik untuk penonton umum maupun komunitas bobotoh," tulis pernyataan resmi di situs Persib, Sabtu (1/10/2022).

Meski demikian, panpel Persib mengimbau para Bobotoh untuk bisa menjadi tuan rumah yang baik di laga tersebut.

Diharapkan Bobotoh tidak memberikan dukungan di stadion dengan nada berbau rasis, serta menyalakan suar dan melanggar aturan lainnya.

"Mari menjadi tuan rumah yang baik dalam menjamu tim tamu, dengan memberikan dukungan tanpa nyanyian atau chant bernada rasis."

"Tidak membawa dan menyalakan flare, dan tidak melanggar berbagai aturan yang telah ditetapkan sebelumnya," lanjut pernyataan tersebut.

Panpel pertandingan juga mengingatkan kepada para penonton dan suporter yang telah membeli tiket, untuk menukarkan e-ticket dengan gelang penanda sesuai lokasi tempat duduk.

"Persib mengingatkan kepada seluruh bobotoh untuk tidak lupa menukarkan e-ticket dengan gelang penanda di lima lokasi penukaran yang sebelumnya telah dipilih bobotoh pada saat pembelian tiket, dengan persyaratan wajib membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) fisik dan tidak diwakilkan."

"Persib juga mengimbau kepada seluruh bobotoh agar melakukan pengecekan pada email dan whatsapp secara berkala untuk memastikan sudah menerima dengan baik e-ticket tersebut," tutup pernyataan resmi di situs Persib.

Laga Persib vs Persija memang menjadi salah satu pertandingan yang paling banyak menyedot perhatian di Liga 1 2022/2023.

Panasnya tensi pertandingan di dalam dan luar lapangan menjadi bumbu tersendiri laga yang kerap dijuluki partai 'El Clasicco' Indonesia tersebut.

Saat ini, Persija tengah bersaing ketat di klasemen Liga 1 2022/2023 dengan menempati posisi keenam.

Macan Kemayoran telah mengumpulkan 21 poin, tertinggal dua poin saja dari Borneo FC yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Baca juga: Begini Persiapan Terakhir Persija Jakarta Jelang Lawan Persib di Liga 1

Sedangkan Persib masih berjuang di papan tengah klasemen Liga 1 dengan bertengger di urutan delapan.

Maung Bandung yang sedang dalam tren positif meraih tiga kemenangan beruntun sudah meraih 16 poin.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved