Film

Nonton Film Miracle in Cell No 7 di Bioskop, Menteri Sandiaga Uno: Pemerintah Hadir di Industri Film

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meluangkan waktunya datang ke bioskop untuk melihat film Miracle in Cell No 7, Sabtu malam.

Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meluangkan waktunya datang ke bioskop untuk melihat film Miracle in Cell No 7 di Bioskop XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022) malam. Sandiaga Uno ditemani Vino Bastian, Indro Warkop dan Graciella Abigail saat nonton film Miracle in Cell No 7. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meluangkan waktunya datang ke bioskop untuk melihat film Indonesia.

Sandiaga Uno terlihat menonton film Miracle in Cell No 7 di Bioskop XXI Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022) malam.

Saat melihat pemutaran film Miracle in Cell No 7, Sandiaga Uno ditemani Vino Bastian, Indro Warkop dan Graciella Abigail.

Baca juga: Ditonton 5 Juta Orang, Film Miracle in Cell No 7 Menjadi Film Drama Terlaris Indonesia Tahun 2022

Baca juga: Penonton Film Miracle in Cell No 7 Tembus 5 Juta Orang di Bioskop, Bisa Lewati Pengabdi Setan 2?

Sandiaga Uno begitu antusias melihat cerita film garapan sutradara Hanung Bramantyo bersama rumah produksi Falcon Pictures tersebut.

"Pemerintah ingin selalu terlibat di setiap perputaran film Indonesia," kata Sandiaga Uno.

Menurut Sandiaga Uno, semakin banyak penonton yang datang ke bioskop melihat pemutaran film Indonesia, akan semakin banyak pendapatan di industri kreatif, terutama industri film.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meluangkan waktunya datang ke bioskop untuk melihat film Miracle in Cell No 7 di Bioskop XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022) malam. Sandiaga Uno ditemani Vino Bastian, Indro Warkop dan Graciella Abigail saat nonton film Miracle in Cell No 7.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meluangkan waktunya datang ke bioskop untuk melihat film Miracle in Cell No 7 di Bioskop XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022) malam. Sandiaga Uno ditemani Vino Bastian, Indro Warkop dan Graciella Abigail saat nonton film Miracle in Cell No 7. (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

"Banyak film yang tayang di bioskop juga akan semakin banyak lapangan kerja yang dibuka dan pemerintah harus hadir di industri film," kata Sandiaga Uno.

Bagi Indro Warkop, hadirnya pemerintah di industri film Indonesia merupakan apresiasi untuk perfilman nasional.

"Sebenarnya kita ini kan berjuang sendirian di film, tapi dengan adanya apresiasi Mas Menteri ini kami semakin yakin dan percaya diri berkarya untuk bangsa dan negara," kata Indro Warkop.

Baca juga: Vino Bastian Tersentuh Baca Banyak Pesan Anak-anak yang Ingin Nonton Film Miracle in Cell No 7

Baca juga: Film Miracle in Cell No 7 Ditonton 4,9 Juta Orang, Falcon Pictures Ajak Anak Yatim Nonton Gratis

Hanung Bramantyo menyatakan, banyaknya film Indonesia yang diproduksi dan diputar di bioskop akan semakin menghidupkan industri film Tanah Air.

"Kami sering resah karena setiap ada film yang hits dan disukai penonton, ada juga film yang tidak hits," kata Hanung Bramantyo.

"Maunya, semua film Indonesia itu sama rata ditonton orang di bioskop," lanjutnya.

Baca juga: Falcon Pictures Ajak Anak Yatim Nonton Gratis Film Miracle in Cell No 7, Indro Warkop: Berkah!

Baca juga: VIDEO Vino dan Grace Keterusan Seperti Ayah dan Anak Sungguhan Usai Syuting Miracle in Cell No 7

Hanung Bramantyo menyebutkan, sineas dan pemerintah harus saling bersinergi dan bekerjasama.

"Pekerja film dan pemerintah harus sinergi supaya antarfilm Indonesia itu tidak saling berebut layar di bioskop," kata Hanung Bramantyo.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved