Transjakarta

Manajemen PT Transjakarta Gandeng TNI AD untuk Tingkatkan Disiplin Karyawan

Manajemen PT Transjakarta melakukan gebrakan di idang SDM, mereka menggandeng institusi TNI AD untuk mendisiplinkan karyawan.

warta kota/leonardus wical
Penandatanganan perjanjian kerja sama antara PT Transjakarta dengan TNI AD, di kantor pusat PT Transjakarta, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2022). Kerja sama ini bertujuan untuk mendisiplinkan karyawan. 

WARTAWAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Manajemen PT Transjakarta melakukan gebrakan. Mereka menggandeng institusi Kodam Jaya untuk perbaikan di beberapa bidang.

Perbaikan itu diwujudkan melalui penandatanganan

Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilakukan di kantor pusat PT Transjakarta, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2022).

Direktur Utama PT Transjakarta, Yana Aditya menjelaskan tujuan penandatanganan tersebut berkaitan tentang sumber daya manusia, khususnya dalam hal bantuan personel untuk pengamanan dari Kodam Jaya kepada Transjakarta.

"Lalu yang kedua adalah perihal pendidikan dan pelatihan, di mana nanti Transjakarta dengan Kodam Jaya akan bersinergi dan berkolaborasi," ujar Yana.

Kolaborasi yang dimaksud Yana adalah dalam rangka memberikan pelatihan kedisiplinan.

Baca juga: Saling Cekcok Antara Pengendara Motor dan Sopir Bus Transjakarta di Halte Puribeta, Ciledug

Lalu yang ketiga adalah terkait dengan pemanfaatan aset, khususnya antara Kodam Jaya dan Transjakarta, dalam hal aset transportasi.

Proses penandatanganan kerja sama dilakukan secara langsung oleh Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya), Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Untung Budiharto bersama dengan Direktur Utama PT Transjakarta, Yana Aditya.

Turut hadir pula dalam agenda tersebut, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo beserta direksi dan insan Transjakarta.

Baca juga: Bentak Sopir Bus Transjakarta, Pengemudi Mobil Disoraki Penumpang Wanita

“Kami sangat berterima kasih bisa bekerja sama dengan Pangdam Jaya yang sangat berpengalaman menjaga kemananan dengan disiplin," ujar Yana.

Ia juga berharap, melalui kerja sama tersebut dapat terus menumbuhkan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat menggunakan layanan Transjakarta.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved