Turnamen Sepak Bola

Legenda Sepak Bola Kurniawan Dwi Yulianto Turut Mendukung Media Cup 2022 Memerebutkan Piala Menpora

Media Cup 2022 bakal berlangsung pada 6-7 Oktober 2022 di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan dengan dukungan penuh dari Kemenpora.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Tribunnews/Abdul Majid
Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Chandra Bhakti (kedua dari kiri), Brand Ambassador Media Cup 2022 Kurniawan Dwi Yulianto (kedua dari kanan), Ketua Panitia Media Cup 2022 Abdul Azis, dan Ketua PSSI Pers, Randy Prasatya saat menghadiri konferensi pers Media Cup 2022 memperebutkan Piala Menpora di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rangkaian konferensi pers Media Cup 2022 Supported by PStore yang memerebutkan Piala Menpora berjalan sukses.

Sorotan mata tertuju terhadap pengundian peserta.

Berbagai partai seru terjadi di babak 16 besar.

Konferensi pers Media Cup 2022 di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan pada Jumat (30/9/2022) diawali oleh sesi jumpa pers selama kurang lebih satu jam.

Empat pembicara menjadi narasumber prosesi tanya jawab turnamen ini.

Keempatnya adalah Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Chandra Bhakti, Brand Ambassador Media Cup 2022, Kurniawan Dwi Yulianto, Ketua Panitia Media Cup 2022, Abdul Azis, dan Ketua PSSI Pers, Randy Prasatya.

"Kewajiban dari kami mendukung sebagai bentuk sinergitas dengan teman-teman jurnalis. Saya ingin teman-teman jurnalis selalu bugar dan menjaga kondisi," kata Chandra.

Baca juga: Pelatih Sabah FC Malaysia Kurniawan Dwi Yulianto Jagokan Timnas Perancis di Euro 2020

Baca juga: PSSI, Kemenpora, dan Komisi X DPR RI Gelar Raker untuk Tuntaskan Naturalisasi Jordi dan Sandy

Baca juga: Meriahkan HUT Kemerdekaan, Sahabat SandiUno Gelar Turnamen Sepak Bola di Rorotan

"Sepanjang karier saya, tidak bisa lepas dari peran wartawan. Saya bisa seperti ini juga karena dukungan dari wartawan. Terima kasih wartawan yang selalu mendukung olahraga, terutama sepak bola Indonesia," timpal Kurniawan.

Konferensi pers Media Cup 2022 berlanjut dengan penyuluhan tentang bagaimana cara menjaga kondisi, meminimalisasi, hingga penanganan cedera atlet dari tim Mitra Orphys Sports Clinic yang menjadi satu di antara sponsor turnamen ini.

"Pemanasan dan stretching atau yang lebih dikenal dengan peregangan itu adalah hal yang paling penting sebelum bertanding. Fungsinya, untuk mempersiapkan otot-otot sebelum mendapatkan beban," kata dr. IGM Febry Siswanto, SpOT (K).

Selanjutnya, momen ini yang paling ditunggu-tunggu.

BERITA VIDEO: WARTAKOTA LIVE UPDATE SIANG: SABTU 1 OKTOBER 2022

Drawing kontestan untuk babak pertama dengan format knockout.

Setiap perwakilan tim mengambil nomor yang terdiri dari 1-16.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved