Berita Artis

Iis Sugianto Senang Ardhito Pramono Bisa Wujudkan Mimpi Besarnya di Bidang Musik

Penyanyi veteran Iis Sugianto senang Ardhito Pramono mampu mewujudkan mimpinya menggelar konser tunggal.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi lawas Iis Sugianto sangat senang bisa menggelar konser tunggal berkat musisi Ardhito Pramono. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Iis Sugianto akan menggelar konser tunggal pada 4 November 2022, guna menandai 44 tahun berkarya di industri musik Indonesia. 

Iis Sugianto akan menggelar konser tunggalnya itu di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan bertajuk 'Memori Cinta', dengan tema elegan, romantis, dan kekinian. 

Iis Sugianto senang akhirnya ia bisa menggelar konser tunggal yang nantinya akan menyanyikan 24 lagu hitsnya, dengan berduet dengan beberapa penyanyi muda. 

"Aku senang sekali. Karena konser tunggal adalah mimpiku sejak lama," kata Iis Sugianto dalam jumpa persnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2022). 

Wanita berusia 60 tahun itu tidak tahu mengapa baru tahun ini ia bisa menggelar konser tunggal yang sudah ia impikan sejak lama. 

"Ini jalan Tuhan ya. Sejak dulu aku sering ditanya, apa lagi yang aku pengin, ya konser tunggal. Tuhan baru menjawabnya hari ini," ucapnya. 

Baca juga: Ini Alasan Kasus Narkoba Musisi Ardhito Pramono Dihentikan Polisi

Nantinya sederet penyanyi beken Indonesia akan tampil di konser tunggal Iis Sugianto, diantaranya Ardhito Pramono, Cakra Khan, Marcell Siahaan, dan masih banyak lagi yang diiringi Magenta Orchestra. 

"Kenapa Ardhito, karena dia lagi disukai banyak orang khususnya generasi muda. Nantinya dia akan menyanyikan beberapa lagu saya, untungnya dia mau," jelasnya. 

Alasan lain mengajak Ardhito Pramono dan Cakra Khan selaku musisi muda Tanah Air, karena ia ingin lagu-lagunya yang ngehits di tahun 1980-an bisa dikenal lebih luas lagi. 

Baca juga: Tiba di RSKO, Ardhito Pramono Segera Jalani Proses Rehabilitasi

"Kalau mereka bisa membawa lagu saya dengan baik dan disukai itu kan tantangan buat kita. Berarti lagu Kita memang benar-benar Evergreen," ungkapnya. 

Iis Sugianto mengatakan tiket konsernya akan dijual dalam beberapa kategori dengan range harga dari terendah sebesar Rp 300 ribu dan yang paling mahal Rp 2,5 juta. 

"Aku akan memberikan penampilan yang terbaik buat kalian semua," ujar Iis Sugianto. 

Musisi Ardhito Pramono mewujudkan mimpi Iis Sugianto untuk menggelar konser tunggal.
Musisi Ardhito Pramono mewujudkan mimpi Iis Sugianto untuk menggelar konser tunggal. (Dokumentasi Pribadi)

Sebelum konser digelar, Iis Sugianto melakukan pemanasan dengan merilis lagu recycle bertajuk Salah Tingkah yang sebelumnya lahir di tahun 1980-an. 

Selain mengubah arransemennya, Iis Sugianto juga mengubah sedikit judul lagunya, yakni 'Jadi Salah Tingkah'.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved