Dukung Kreativitas Musisi, Mendag Zulhas Serahkan Penghargaan Peraih AWEN Award 2022

Mendag Zulkifli Hasan atau Zulhas mendukung perkembangan industri fesyen dan musik di tanah air agar dapat go internasional.

Istimewa
Mendag Zulhas serahkan penghargaan peraih AWEN Award 2022 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan atau Zulhas mendukung perkembangan industri fesyen dan musik di tanah air agar dapat go internasional.

Komitmen itu ditunjukan Mendag Zulhas dengan menghadiri sejumlah kegiatan terkait perkembangan industri fesyen dan musik di tanah air. 

Mendag Zulhas menghadiri kegiatan AWEN Award 2022 di Jakarta, Jumat (30/9/2022). Dalam kesempan tersebut, Mendag Zulhas  juga menyerahkan langsung peraih AWEN Award 2022.

Baca juga: Superman Is Dead Siap Beraksi di Localfest, Temani Pameran Ratusan Brand Fesyen Lokal di Indonesia

Hal itu dilakukan Mendag Zulhas di sela-sela pertemuan ASEAN Women Entrepreneurs Network.

AWEN sendiri beranggotakan perempuan pengusaha dari seluruh negara ASEAN dan dibentuk guna mewadahi komunitas ekonomi di negara-negara ASEAN.  

AWEN pertama kali didirikan di Vietnam pada 22 April 2014 dengan fokus kepada pemberdayaan ekonomi perempuan melalui pembentukan jejaring perempuan pengusaha di seluruh ASEAN.

Mendag Zulhas bersama pekerja senin
Mendag Zulhas bersama pekerja seni

Baca juga: PINTU Incubator Hadirkan Tujuh Brand Fesyen Indonesia di JF3 Fashion Festival 2022

Pada hari yang sama, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan didampingi Ketua GBN Eros Djarot dan sejumlah pekerja seni saat menghadiri acara Bhinneka Culture Festival (BCF) di Jakarta. 

Bahkan, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengungkapkan akan terus mendukung talenta muda dalam menuangkan kreativitas, khususnya dalam bermusik. 

Mendag Zulhas juga mendukung agar para pemusik di tanah air dapat unjuk gigi di kancah internasional. 

Dalam acara itu, Mendag Zulhas menambahkan,  saat ini Kemendag sudah membantu para  desainer muda Indonesia pada keikutsertaan di ajang fesyen internasional yaitu New York Fashion Week dan London Fashion Week. 

Dukungan ini kata Mendag Zulhas diharapakan dapat membuat peluang  fesyen Indonesia mendunia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved