Dorong Pemulihan Ekonomi Masyarakat, Korlantas Bagikan Ratusan Sembako ke Panti Asuhan Kasih Imanuel

Cornelis menjelaskan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Korlantas Polri terhadap masyarakat.

Editor: Mohamad Yusuf
Istimewa
Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri membagikan ratusan paket sembako ke Panti Asuhan dan Panti Jompo Berkat Kasih Imanuel, di Kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (1/10/22). Kegiatan tersebut sebagai bentuk Korlantas mendorong pemulihan ekonomi masyarakat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri membagikan ratusan paket sembako ke Panti Asuhan dan Panti Jompo Berkat Kasih Imanuel, di Kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (1/10/22). Kegiatan tersebut sebagai bentuk Korlantas mendorong pemulihan ekonomi masyarakat.

"Bantuan ini dilakukan Korlantas Polri guna membantu memulihkan ekonomi masyarakat terdampak, salah satunya di Yayasan Kasih Imanuel ini. Semoga berkenan," ujar Kasubdit Laka Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait dalam keterangan pers-nya.

Cornelis menjelaskan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Korlantas Polri terhadap masyarakat. Di samping itu, pembagian sembako juga dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67.

Baca juga: Dirkamsel Korlantas: Yang Mereformasi Birokrasi di Polri Pasti Dibully dan Dimusuhi

Baca juga: Sambangi Korban Kebakaran di Simprug Kebayoran Lama, Korlantas Polri Bagikan Paket Sembako

Hotman berharap, sembako yang dibagikan dapat bermanfaat bagi anak asuh dan lansia binaan Yayasan Kasih Imanuel. Hotman pun berharap, Korlantas Polri terus memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat.

"Kami mohon restu Polantas di usia ke-67 ini semoga terus memperbaiki diri dalam pelayanan dan performa kerja ke depannya," tuturnya.

Pemberian sembako dilakukan secara simbolis oleh Hotman dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan, Veronica Siswanti Backer.

Veronica pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Korlantas yang telah memberikan bantuan sosial berupa sembako. Dia berharap, Korlantas Polri semakin maju dan terus menjadi pengayom masyarakat terbaik.

Baca juga: Jadi Anggota Korlantas Polri Gadungan, Ibrahim Mengaku Pernah Bercita-cita Sebagai Polisi

Baca juga: Optimalkan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, Korlantas, Kemendagri, & Korlantas Bentuk Sekber

Sebelumnya, Korlantas Polri juga telah memagikan sembako ke tukang becak, supir bajaj, supir angkot, dan masyarakat yang membutuhkan lainnya.

Sebanyak total 107.200 paket sembako dibagikan Korlantas melalui jajaran Polda se-Indonesia.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved