Berita Jakarta

Tangis Fery Farhati Tak Bisa Ditahan Saat Berpisah dengan Ibu PKK Kelurahan Pademangan

Isak tangis warnai kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati di Kantor Kelurahan Ancol, Pademangan,

Wartakotalive/M Rifqi Ibnumasy
Fery Farhati berpisah dengan para ibu PKK Kelurahan Pademangan diiringi isak tangis, Jumat (30/9/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, PADEMANGAN - Suasana haru mewarnai berpisahan istri Gubernur DKI Jakarta dengan para ibu PKK di Kelurahan Pademangan. 

Isak tangis warnai kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati di Kantor Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (30/9/2022).

Terlihat, istri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tersebut tersengguk-senguk saat berada di atas podium untuk memberikan sambutan.

Fery Farhati tak kuasa menahan air mata saat mengucapkan kata perpisahan kepada ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kelurahan Ancol.

"15 hari lagi Pak Anies selesai tugas, saya juga selesai. Banyak kenangan yang tidak bisa terlupakan bersama ibu-ibu sekalian," ucap Fery disertai tangisan.

Baca juga: Anies Baswedan Semangat Bereskan Jakarta, Jelang Deklarasi Capres 10 November 2022

Melihat Fery terisak tangis di atas podium, puluhan ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kelurahan Ancol pun tak kuasa ikut menangis.

"Terima Kasih kepada keluarga besar Jakarta, karena selama lima tahun ini saya menemukan keluarga besar yang sangat luar biasa mencintai kami," ujarnya.

"Saya ingin mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya, tolong dibukakan pintu maaf seluas-luasnya bila ada kesalahan selama kami bertugas di DKI Jakarta," sambungnya.

Menurut keterangan Lurah Ancol Rusmin, kunjungan Fery Farhati ke wilayahnya dalam rangka road show dan monitoring Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga: Suami Mau Pensiun, Fery Farhati Turun Gunung Temui Emak-emak di Kelurahan Ancol

"Ini adalah kegiatan road show terakhir di lima wilayah kota dan satu kabupaten di wilayah DKI Jakarta, terakhir di Kelurahan Ancol," kata Rusmin.

Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati ke Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (30/9/2022). Istri Anies Baswedan tersebut dielu-elukan oleh emak-emak sebagai istri capres.
Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati ke Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (30/9/2022). Istri Anies Baswedan tersebut dielu-elukan oleh emak-emak sebagai istri capres. (warta kota/m rifqi ibnu masy)

Menurut Rusmin, tujuan dari kunjungan tersebut untuk mengevaluasi dan monitoring kegiatan Tim Penggerak PKK Kelurahan Ancol selama periode 2022. 

Fery juga mengunjungi satu persatu produk UMKM dari TIM Penggerak PKK Kecamatan Pademangan.

Kedatangan istri Anies Baswedan tersebut untuk menghadiri road show dan monitoring evaluasi Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta.

Di akhir kunjungan, Fery menyempatkan diri untuk meninjau Taman Hati PKK Kelurahan Ancol dan secara simbolik menanam pohon jeruk sebagai kenang-kenangan.

Dalam sambutannya, Fery menjelaskan kunjungan ke Kelurahan Ancol menjadi momen terakhir kedatangannya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta.

"15 hari lagi Pak Anies tugas, saya juga, tentu banyak kenangan yang saya dapatkan selama bersama ibu-ibu semua," ungkap Fery penuh rasa haru.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved