Anies Baswedan

Suami Mau Pensiun, Fery Farhati Turun Gunung Temui Emak-emak di Kelurahan Ancol

Istri Anies Baswedan, Fery Farhati, menemui emak-emak di Kelurahan Ancol, sebagai bentuk perpisahan.

Penulis: M. Rifqi Ibnumasy | Editor: Valentino Verry
warta kota/m rifqi ibnu masy
Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati ke Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (30/9/2022). Istri Anies Baswedan tersebut dielu-elukan oleh emak-emak sebagai istri capres. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kedatangan Istri Gubernur DKI Jakarta Fery Farhati di Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, disambut meriah, Jumat (30/9/2022) pagi.

Kehadiran istri orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut langsung diserbu ratusan ibu-ibu di Kantor Kelurahan Ancol dengan berbagai sambutan hangat.

Wanita yang mengenakan batik berwarna hijau dan kerudung pink itu pun tak sungkan mengajak ibu-ibu untuk bersua foto atau selfie.


Fery juga mengunjungi satu persatu produk UMKM dari TIM Penggerak PKK Kecamatan Pademangan.

Kedatangan istri Anies Baswedan tersebut untuk menghadiri road show dan monitoring evaluasi Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta.

Di akhir kunjungan, Fery menyempatkan diri untuk meninjau Taman Hati PKK Kelurahan Ancol dan secara simbolik menanam pohon jeruk sebagai kenang-kenangan.

Baca juga: Bahtiar Dinilai Jadi Kandidat Terkuat Pj Gubernur DKI Jakarta Gantikan Anies Baswedan

Baca juga: Anies Baswedan Bikin Terobosan Sekolah Negeri di Jakarta akan Saling Terintegrasi

Dalam sambutannya, Fery menjelaskan kunjungan ke Kelurahan Ancol menjadi momen terakhir kedatangannya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta.

"15 hari lagi Pak Anies tugas, saya juga, tentu banyak kenangan yang saya dapatkan selama bersama ibu-ibu semua," ungkap Fery penuh rasa haru.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved