Berita Artis

Setelah Alami KDRT, Lesty Kejora Dapat Penghargaan Kategori 'Gergeous Mom'

Artis Lesty Kejora tengah mengalami terpaan rumah tangga, yakni korban KDRT. Di saat bersamaan dia mendapat penghargaan Gorgeous Mom.

Instagram @lestykejora
Lesty Kejora sedikit bisa tersenyum setelah bafai rumah tangga yang dihaapi, yakni korban KDRT. Lestu baru saja dapat penghargan Gorgeous Mom dalam acara Infotainment Awards 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Lesty Kejora buat heboh usai melaporkan suaminya terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun, di tengah kabar kurang sedap tersebut, Lesty Kejora justru mendapatkan sebuah penghargaan.

Lesty berhasil mendapatkan penghargaan kategori "Gorgeous Mom" dalam acara Infotainment Awards 2022. 

Kendati begitu, Lesty Kejora tak bisa membawa piala penghargaannya sendiri. Hal itu dikarenakan, Lesty Kejora tak hadir dalam acara tersebut.

Penerimaan piala tersebut akhirnya diwakilkan oleh rekan dekat sekaligus pembawa acara yakni Irfan Hakim.

Dalam kesempatan itu, Irfan terlihat memberikan ucapan selamat dan sedikit ungkapan menyentuh untuk keluarga kecil Lesty Kejora.

Baca juga: Lesty Kejora Tak Kuasa Menahan Tangis Nyanyikan Lagu Terlena, Ingat Kenangan Bersama Rizky Billar

"Menurut rencana, tidak hanya Lesti, Rizky Billar dan Baby L seharusnya ada di tengah-tengah kita. Tapi cerita kehidupan kita tidak pernah tahu seperti apa. Tuhan sudah menggariskan cerita kita. Lesti, sabar. Ini untuk kamu," kata Irfan Hakim dikutip pada Jumat (30/9/2022).

Seperti diketahui, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu resmi melaporkan sang suami atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Laporan polisi Lesti Kejora terhadap Rizky Billar dilayangkan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/8/2022) malam.

Baca juga: Omongan Paman Rizky Billar Ini Membuat Lesty Kejora Menitikkan Air Mata, Ada Apa Ya?

"Jadi untuk saudari L (Lesti Kejora-red) semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT," kata AKP Nurma Dewi di kantornya, Kamis (29/9/2022).

Kini, laporan Lesty Kejora telah terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved