Polisi Tembak Polisi

Penyidik Tahan Putri Candrawathi Agar Mempermudah Pelimpahan Berkas Perkara Tahap Dua

Ia menuturkan, penyidik memiliki sejumlah pertimbangan menahan Putri, di antaranya karena berkas perkaranya telah lengkap.

Editor: Yaspen Martinus
Tribunnews/Igman Ibrahim
Polri akhirnya menahan Putri Candrawathi di Rutan Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022) hari ini. 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Polri akhirnya menahan Putri Candrawathi di Rutan Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022) hari ini.

Menurut Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, penahanan tersebut dilakukan setelah penyidik memeriksa kesehatan tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat itu.

"Hari ini Saudara PC kita nyatakan, kita putuskan ditahan di Rutan Mabes Polri," ujar Listyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022).

Ia menuturkan, penyidik memiliki sejumlah pertimbangan menahan Putri, di antaranya karena berkas perkaranya telah lengkap.

"Untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap dua," ungkapnya

Sigit menegaskan, penahanan istri Ferdy Sambo itu dilakukan usai rangkaian proses pemeriksaan kesehatan. Hasilnya, Putri dalam kondisi sehat dan dapat ditahan.

"Kami mendapat laporan terkait kondisi jasmani dan psikologi PC saat ini dalam kondisi baik," terang Sigit. (Igman Ibrahim)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved