Wisata Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Untung Jawa Ada Destinasi untuk Kenangan

Wisata Kepulauan Seribu kehadiran destinasi baru bagi wisatawan yakni swafoto berupa papan nama bertuliskan Desa Wisata Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Istimewa
Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Untung Jawa menghadirkan destinasi baru berupa papan nama bertuliskan Desa Wisata Kelurahan Pulau Untung Jawa yang menarik minat para wisatawan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Untung Jawa ada kehadiran destinasi baru bagi para wisatawan yang datang berkunjung ke tempat tersebut. 

Destinasi baru itu tempat swafoto berupa papan nama bertuliskan Desa Wisata Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Lurah Pulau Untung Jawa, Supriyadi kehadiran tempat swafoto baru di dekat Dermaga Utama tersebut adalah keinginan kelurahan dan Ketua Pokdarwis beserta jajaran anggotanya secara bersama-sama.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Onrust yang Tidak Pernah Kenal Istirahat

“Tujuan awal adanya ide dan gagasan terkait swafoto baru yang yang dapat dilihat dari kejauhan lautan dan menjadi kenangan buat semua wisatawan yang berkunjung di wilayah Kelurahan Pulau Untung Jawa," kata Supriyadi, Kamis (29/9/2022). 

Supriyadi menjelaskan, kehadiran tempat swafoto tersebut diharapkan dapat memperkaya suasana wisata yang berkembang dan maju khususnya di Pulau Untung Jawa, dengan berbagai ornamen.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu, Kenal Lebih Jauh Pulau Pramuka yang Identik Elang Bondol

“Harapannya dapat menarik perhatian para wisatawan dari berbagai manca negara, sehingga perekonomian warga di wilayah Pulau Untung Jawa sejahtera, maju dan mandiri di segala bidang wisata,” katanya.

Apresiasi pun diberikan kepada PT Nusantara Regas yang telah memberikan dukungan dengan menghadirkan tempat swafoto baru di Pulau Untung Jawa

“Terima kasih banyak atas kolaborasinya membantu terwujudnya swafoto baru berupa papan nama bertuliskan Desa Wisata Kelurahan Pulau Untung Jawa,” ungkap Supriyadi. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved