Breaking News:

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Raya Kampung Teleng Cikarang

Peristiwa pohon tumbang di Jalan Raya Kampung Teleng, Kabupaten Bekasi mengakibatkan seorang pengendara motor bernama Hulan (27) meninggal dunia.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Junianto Hamonangan
Istimewa
Peristiwa pohon tumbang di Jalan Raya Kampung Teleng, Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (29/9/2022) malam menewaskan seorang pengendara motor. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIKARANG UTARA - Seorang karyawan gudang Hulan (27) menjadi korban tewas setelah tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Kampung Teleng, Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (29/9/2022) malam kemarin.

Kapolsek Cikarang Utara Kompok Mustakim menjelaskan awalnya korban bersama temannya yaitu Widiyanto tengah mengendarai sepeda motor sekira pukul 19.30 WIB.

"Korban dan temannya merupakan karyawan gudang, mengendarai sepeda motor mau balik lagi ke gudang setelah membeli makanan," kaya Mustakim saat dikonfirmasi, Kamis (29/9/2022).

Baca juga: Pohon Tumbang di Depan Universitas Pancasila Bikin Lalu Lintas di Jalan Raya Lenteng Agung Macet

Ketika melintas di lokasi, mereka berdua mendengar suara pohon tumbang. Spontan pengendara motor turun dari sepeda motor yang dinaiki, namun apes pohon tersebut malah menimpa korban.

"Korban ini spontan turun dari motornya, saat mendengar suara pohon tumbang, namun dia tidak mengetahui kalau pohon tersebut akan menimpa dirinya, korban terjepit pohon karena posisinya tertimpa pas pohon yang tumbang tersebut," tutur Mustakim.

Teman korban selamat dari kejadian tersebut dikarenakan langsung menghindar ketika pohon jatuh ke arah mereka berdua.

Sedangkan korban terjepit di pohon yang juga menyebabkan kabel-kabel listrik tersangkut. Para warga kemudian langsung berupaya mengevakuasi korban.

Baca juga: Bikin Kagum, Belasan Pengendara Motor di Tangerang Gotong Royong Angkat Pohon Tumbang

Setelah berhasil dikeluarkan, mereka menghubungi pihak kepolisian dan petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi untuk mengevakuasi pohon.

"Korban dibawa ke rumah sakit karena masih bernafas, namun kami menerima informasi bahwa korban meninggal dunia di rumah sakit pada pukul 20.30 WIB," ungkap Mustakim.

Kepolisian akan berkoordinasi dengan pihak terkait, untuk melakukan pemeliharaan dan perawatan pohon, agar kedepannya tidak memakan korban jiwa.

"Kami akan berkordinasi kepada pihak terkait dalam perawatan serta pemeliharaan pohon, sehingga kedepan tidak ada korban jiwa lagi, apalagi hampir memasuki musim penghujan," pungkas Mustakim. (Abs)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved