Kabar Artis

Lesti Kejora Jadi Korban KDRT, Unggahan Sang Manajer Menjadi  ‘Kode’

Lesti Kejora Jadi Korban KDRT, Unggahan Sang Manajer Rifky Fitria Menjadi ‘Kode’

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
Istimewa
Lesti Kejora Jadi Korban KDRT, Unggahan Sang Manajer Menjadi ‘Kode’ 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA – Kabar mengenai Lesti Kejora yang mengalami tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), KDRT tersebut dilakukan oleh suaminya sendiri Rizky Billar.

Terkini Lesti pun telah melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

Pihak kepolisian langsung menanggapi laporan dari Lesti Kejora ini dan menyarankan Lesti untuk segera melakukan visum untuk melengkapi laporannya itu.

Kemudian di tengah berita yang terus bergulir, unggahan orang terdekat Lesti Kejora pun ikut menjadi sorotan, diantaranya adalah postingan manajer Lesti Kejora, Rifky Fitria.

Sebelum kabar KDRT ini terungkap, Rifky Fitria selaku manajer Lesti Kejora sempat mengunggah foto berdua dengan pesan mengenai kesabaran dan ketegaran dari seorang ibu.

Dalam unggahan pada akun instagram Rifky Fitria pada tanggal 12 September 2022 menampilkan Rifky Fitria  sedang memeluk Lesti Kejora.

Kemudian ia juga menuliskan pesan bahwa kesabaran seorang ibu bisa menjadi contoh untuk anak-anaknya.

"Kesabaran yang ditunjukkan oleh seorang ibu, dapat menjadi contoh nyata bagi anak-anaknya," kata Rifky Fitria pada unggahan Instagramnya.

Rifky Fitria juga menyinggung soal ketegaran seorang ibu yang bisa menjadi anak lebih kuat menghadapi setiap permasalahan.

"Ketika kita sabar dan tegar, hal itu akan mengajarkan kepada anak kita, secara tidak langsung, agar mereka juga kuat mengatasi permasalahan yang akan dihadapinya kelak ketika sudah dewasa nanti," sambungnya.

Namun tak dijelaskan secara pasti apakah unggahan tersebut menjadi  kode Lesti Kejora yang kini mengalami KDRT atau bukan. 

Sebelumnya Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi telah mengonfirmasi bahwa Lesti Kejora benar melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT.

Laporan dibuat pada Rabu (28/9/2022) malam.

Dan kini polisi masih menunggu hasil visum dari rumah sakit sehingga, polisi  belum berani mengungkap hasil visum Lesti Kejora.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved