Pelecehan Seksual

Hotman Paris Bongkar Dugaan Pencabulan yang Dilakukan Oknum Polisi Terhadap Anak Tiri

Pengacara kondang Hotman Paris bongkar dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oknum kepolisian di Jawa Barat terhadap anak tirinya sendiri

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris bongkar dugaan pencabulan yang dilakukan oknum kepolisian di Jawa Barat terhadap anak tirinya sendiri yang berusia 11 tahun. 

Informasi terkait pelecehan seksual yang diduga dilakukan oknum polisi di wilayah hukum Polda Jawa Barat itu diungkapkan Hotman Paris di akun instagramnya Kamis (29/9/2022).

Dalam video yang dibagikan, terlihat Hotman Paris bersama dengan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana di Kedai Kopi Johny. 

Dalam keterangannya, Hotman Paris menyebut bahwa Kapolda Jawa Barat mendatangi langsung Hotman 911 di Kopi Johny usai mendapat kabar ada oknum bawahannya yang diduga melecehkan anak tirinya sendiri. 

Kata Hotman Paris, diduga oknum polisi dari Cirebon itu mencabuli anak tirinya sejak usia 9 tahun. 

"Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana datangin Hotman 911 di Kopi Johny mengecek pengaduan dugaan perkosaan cewek umur 9 tahun oleh ayah tiri yang oknum polisi di Cirebon," tulis Hotman Paris. 

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Apresiasi Kementerian Dalam Negeri yang Bergerak Cepat Terkait Pengaduan Guru

Bukan hanya itu, Irjen Suntana juga ikut memboyong Kapolresta Cirebon untuk menelusuri dugaan pencabulan tersebut. 

Kepada orang tua korban dan Hotman Paris, Suntana berjanji akan memeriksa ulang semua proses penyidikan dan akan menjatuhkan pemecatan terhadap anak buahnya yang adalah oknum polisi apabila terbukti melakukan tindak tidak terpuji itu. 

Dalam video yang dibagikan, terlihat Irjen Suntana juga meminta maaf kepada orang tua korban atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan anak buahnya.

Menurut Hotman Paris, sikap Suntana harus ditiru oleh sejumlah pejabat Kepolisian lainnya. 

"Terima Kasih kepada Kapolri karena masih ada anak buahnya yang secara sukarela datang untuk menyatakan maaf atas perilaku anak buahnya," tuturnya. 

Hotman Paris menjelaskan rinci kasus dugaan pencabulan yang diduga dilakukan oknum polisi di Cirebon itu. 

Kata Hotman Paris, diduga korban yang merupakan anak usia 11 tahun sudah mendapatkan pelecehan seksual sejak usia 9 tahun oleh ayah tirinya sendiri. 

Pelecehan seksual yang didapat korban di antaranya disetubuhi saat memakai seragam dan dipaksa menonton video porno. 

Korban juga pernah diberikan obat-obatan oleh ayah tirinya hingga dipaksa menyaksikan hubungan badan pelaku dengan asisten rumah tangga (ART) nya sendiri. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved