Liga 3

Liga 3 Jawa Barat: Persipasi Pesta Gol ke Gawang Ebod Jaya Cimahi, Pelatih Puas

Persipasi Kota Bekasi pesta gol ke gawang Ebod Jaya Cimahi di laga lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (28/9/2022).

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Rendy Renuki
Wartakota/Joko Suprianto
Pelatih Persipasi Akui Puas Usai Pesta Gol ke gawang Ebod Jaya Cimahi pada lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Rabu (28/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM,BEKASI - Persipasi Kota Bekasi pesta gol ke gawang Ebod Jaya Cimahi di laga lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (28/9). Laskar Patriot unggul 6-1 hingga akhir pertandingan.

Pelatih Persipasi Kota Bekasi, Tias Tono Taufik mengatakan dirinya mengaku sangat puas dengan permainan anak asuhnya yang berhasil menjalankan instruksi pelatih, hingga dapat menghasilkan gol banyak.

"Saya pikir sangat puas, jadi dari hasil skor saya puas. Dari hasil terciptanya gol kami ciptakan juga sangat puas," kata Tias Tono Taufik, Rabu (28/9/2022).

Diungkapkan oleh Tias Tono Taufik, selama pertandingan, anak asuhnya sudah menunjukkan performa permainan yang jauh lebih baik dibandingkan beberapa pertandingan sebelumnya.

Oleh karena itu, tentu ini harus tetap dipertahankan untuk menjadi modal dipertandingan yang akan datang.

"Semoga kedepanya terus meningkat penampilan persipasi kedepanya, kita juga tidak mau mengganggap main-main. Dua pertandingan terakhir kita tetap serius. Karena memang tujuan kita, ingin memenangkan pertandingan," katanya.

Persipasi Kota Bekasi jauh mendominasi jalannya pertandingan saat menjamu Ebod Jaya Cimahi di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. Di babak pertama Persipasi pun mampu menciptakan 4 gol ke gawang Putra Sheva.

Namun pada babak kedua Ebod Jaya, berusaha mengejar ketinggalan gol melalui pemain M. Rifqi. Hanya saja, Persipasi kembali membalas 2 gol, satu gol diantaranya berasal dari titik putih.

Pemain Persipasi Kota Bekasi, Amarzuki mengatakan sangat senang dengan permainan satu timnya yang berhasil memetik tiga poin di pertandingan ketiga ini.

Baca juga: Liga 3 Jawa Barat: Persipasi Kota Bekasi Waspadai Citeureup Raya di Grup A

Ia pun berharap kedepan performa pemain bisa bertahan untuk bisa memenangkan setiap laga.

"Saya bersyukur hari ini bisa memangkan pertandingan, strategi dan istruksi pelatih bisa berjalan dengan lancar. Semoga kami dan teman teman, bisa memberikan yang terbaik kepada persipasi kedepannya," ucapnya.

Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved