Liga 3

Liga 3 Jawa Barat: Dibantai Persipasi 6-1, Pelatih Ebod Jaya Akui Kualitas Lawan

Pelatih Ebod Jaya mengakui kekalahan telak timnya karena memang kualitas pemain Persipasi Kota Bekasi jauh lebih unggul dari timnya.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Rendy Renuki
Wartakota/Joko Suprianto
Pelatih Ebod Jaya mengakui kekalahan telak timnya karena memang kualitas pemain Persipasi Kota Bekasi jauh lebih unggul dari timnya. 

TRIBUNBEKASI.COM,BEKASI - Ebod Jaya Cimahi kalah telak usai dibantai Persipasi Kota Bekasi dengan skor akhir 1-6 dalam laga lanjutan Group A, Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi Rabu (28/9/2022).

Pelatih Ebod Jaya, Tedi Supena mengakui kekalahan telak timnya karena memang kualitas pemain Persipasi Kota Bekasi jauh lebih unggul dari timnya.

"Pertandingan hari ini kelihatan ya. Hasilnya jauh dan akan kami rasakan dan kami alami, karena sisi kualitas kita beda jauh. Bekasi ini mainnya rapih dan sesekali merepotkan," kata Tedi Supena, Rabu (29/9/2022).

Diungkapkan oleh Tedi, selama pertandingan berjalan, Persipasi Kota Bekasi jauh mendominasi jalannya pertandingan. Ia melihat, performa anak asuh Tias Tono Taufik jauh berkembang, sehingga kerap kali merepotkan pertahanan Ebod Jaya.

"Saya mengakui bahwa ada perlawanan di kami tapi memang beda kualitas aja. Persipasi jauh mendominasi dari pada kami, mereka jauh berkembang, sehingga pantas memenangkan pertandingan ini," katanya.

Baca juga: Liga 3 Jawa Barat: Persipasi Pesta Gol ke Gawang Ebod Jaya Cimahi, Pelatih Puas

Kekalahan telak Ebod Jaya di laga ketiga Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Group A ini merupakan kekalahan perdana. Setelah dua pertandingan terakhir Ebod Jaya hanya bisa meraih hasil imbang.Tedi mengaku akan melakukan evaluasi di sisa laga selanjutnya.

"Memang dua pertandingan sebelumnya kita banyak membuang peluang. Jadi di sisa dua laga selanjutnya akan kami maksimal untuk bisa meraih poin," ucapnya. (JOS)

Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved