Tawuran

Dua Bocah Tawuran di Matraman Pilih Hubungi Kekasih Usai Ditangkap Polisi

Bukan telepon orang tua atau keluarga, dua bocah tawuran di kawasan Matraman, Jakarta Timur memilih menghubungi kekasih usai ditangkap aparat polisi.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bukan telepon orang tua atau keluarga, dua bocah tawuran di kawasan Matraman, Jakarta Timur memilih menghubungi kekasih usai ditangkap aparat polisi. 

Video bocah tawuran yang memilih menghubungi kekasih usai ditangkap polisi itu dibagikan akun Tiktok Secaccpd pada Selasa (27/9/2022). 

Dalam video yang dibagikan, terlihat dua orang remaja laki-laki berseragam SMA ditangkap Polsek Matraman

Keduanya ditangkap usai ketahuan warga hendak tawuran di kawasan Matraman, Jakarta Tmur. Dua remaja berseragam SMA itu kedapatan membawa senjata tajam. 

Kemudian warga mengarak kedua remaja itu dan membawanya ke Polsek Matraman

Pengunggah saat itu juga tengah berada di Polsek Matraman. Saat itu pengunggah tengah mengurus proses administrasi lantaran menjadi korban copet. 

Di saat bersamaan, seorang remaja di antaranya meminjam handphone pengunggah. Sebab, handphonenya diamankan oleh pihak kepolisian. 

Pengunggah pun enggan memberikan handphonennya sebab dikhawatirkan akan ditegur pihak kepolisian.

Baca juga:  Dengan Gagang Sapu Ibu Ini Membubarkan Tawuran Pelajar di Tebet, Jakarta

Namun, remaja itu tetap mengemis meminjam handphone. Pengunggah pun menanyakan maksud remaja tersebut meminjam handphone. 

Pengunggah mengira, remaja itu mau menghubungi keluarganya. Namun, saat ditanya, ternyata remaja tersebut mengaku mau mengirimkan pesan elektronik (direct massage)  ke kekasihnya. 

Pengunggah pun langsung kaget mendengar hal tersebut. "Eh emak bapak lu kasihan nyari duit buat lo!" ucap pengunggah. 

Ternyata ada maksud remaja tersebut hendak menghubungi kekasihnya usai ditangkap polisi karena hendak tawuran

Remaja SMA itu mengaku sudah tidak memiliki ayah dan berasal dari keluarga broken home. 

"Part 2 agak gelap ya guys haha, buat temen-temen yang mungkin Broken Home juga, terimakasih sudah bertahan sejauh ini ya, kalian keren banget," tulis pengunggah. 

Video remaja SMA yang hendak menghubungi kekasih usai ditangkap polisi pun viral di Tiktok disaksikan 3 juta lebih pengguna platform tersebut. 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved