Bisnis Kripto

Booth Pintu Dipadati Pengunjung We The Fest 2022

Selama tiga hari We The Fest 2022 ternyata booth Pintu langsung dipadati ratusan pengunjung yang ingin mengenal crypto

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok pintu
Selama tiga hari We The Fest 2022 ternyata booth Pintu langsung dipadati ratusan pengunjung yang ingin mengenal crypto yang saat ini erat kaitannya dengan anak-anak muda. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selaku sponsor resmi festival musik dan pop-culture We The Fest 2022, PT Pintu Kemana Saja dengan brand Pintu, platform jual beli dan investasi aset crypto, hadir selama tiga hari pada 23, 24, dan 25 September 2022.

Kehadirannya itu dengan membawa berbagai kegiatan seru dan menarik, di antaranya airdrop crypto hingga puluhan juta rupiah, 360 photo booth, hingga membagikan minuman secara gratis. Semua bisa didapatkan bagi pengunjung We The Fest 2022 yang datang langsung ke booth Pintu. 

Baca juga: Aplikasi Pintu Mengedukasi Investor Dalam Podcast Cuap Cuap Cuan

Baca juga: Aplikasi Pintu Gelar Trading Competition Berhadiah Total Rp 915 Juta

Timothius Martin, Chief Marketing Officer Pintu mengungkapkan bahwa, selama tiga hari We The Fest 2022 ternyata booth Pintu langsung dipadati ratusan pengunjung yang ingin mencoba experience baru yaitu, menikmati festival musik sambil mengenal crypto yang saat ini erat kaitannya dengan anak-anak muda.

“Dengan ramainya pengunjung booth Pintu, kami optimistis penerimaan aset crypto di kalangan mayoritas masyarakat Indonesia juga akan semakin meluas, tidak hanya di kalangan pecinta musik,” kata Timothius Martin.

Wahyu Adi Putra, PTU Stakers atau user Pintu yang memanfaatkan fitur staking di aplikasi Pintu yang hadir di booth Pintu mengungkapkan bahwa acaranya seru sekali di mana pengunjung bisa dapat benefit untuk menikmati musik sebagai PTU Stakers, sebelumnya dapat tiket nonton bioskop, sekarang dapat tiket gratis nonton We The Fest.

“Agak kaget juga ternyata peminat orang lain untuk pelajari crypto juga besar di sini, kita bisa dapat benefit gratis minuman dan bisa juga dapat crypto gratis. Banyak banget yang didapat di sini,”ujar Wahyu Adi Putra.

Simak Video Uni Emirat Arab Siap Investasi Pembangunan IKN :

Selain itu, Alif Naufal, PTU Stakers juga ikut hadir ke booth membagikan pengalamannya, “Sebagai user Pintu yang telah berinvestasi crypto sejak tahun 2021, acara festival musik dengan hadirnya exchange crypto menjadi pengalaman unik bagi saya bahkan bagi seluruh pengunjung di sini,”ucap Alif Naufal.

Dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, Pintu meramaikan tiga hari We The Fest 2022 dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk pengunjung yang datang, di antaranya; gratis hadiah bagi pengunjung booth cukup dengan mengunggah foto keseruan di booth Pintu ke dalam akun media sosial.

Selain itu ada juga berbagai games berhadiah gratis crypto seperti Boxing Arcade dan juga free drink bagi pengunjung booth. 

Baca juga: Aplikasi Pintu Tekankan Pentingnya Edukasi Tentang NFT, Crypto, dan Metaverse

Baca juga: Aplikasi Pintu Tunjuk Joe Taslim jadi Brand Ambassador

Kemudian gratis airdrop Bitcoin senilai Rp50 ribu bagi pembelian crypto pertama kali untuk pengguna di aplikasi Pintu dengan menggunakan kode referral @WETHEPINTU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bisa mengunjungi laman https://pintu.co.id/blog/pintu-we-the-fest-gratis-bitcoin-50-ribu. 

“We The Fest 2022 sukses digelar dan disambut meriah oleh penggemarnya. Kolaborasi industri musik dan crypto kami harap semakin memperluas pengetahuan tentang investasi crypto kepada masyarakat khususnya generasi muda yang semakin melek dalam berinvestasi dengan berbagai cara yang seru dan menarik minat masyarakat,” tutup Timo.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved