Wisata Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Kelapa, Pulau dengan Waktu Tempuh 2,5 jam dari Daratan Jakarta

Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Kelapa merupakan pulau yang bisa diakses wisatawan dari daratan Jakarta dengan waktu tempuh relatif singkat 2,5 jam. 

Dok. Tiket.com
Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Kelapa merupakan pulau yang bisa diakses wisatawan dari daratan Jakarta dengan waktu tempuh relatif singkat 2,5 jam.  

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Kelapa merupakan pulau yang bisa diakses dari daratan Jakarta dengan waktu tempuh 2,5 jam. 

Wisatawan yang tertarik plesiran di Pulau Kelapa yang berada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu tersebut dapat mengaksesnya dari sejumlah tempat. 

Nantinya wisatawan yang ingin berangkat bersama teman dan kerabat bisa melalui beberapa tempat seperti salah satunya Pelabuhan Kali Adem, Penjaringan, Jakarta Utara.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Onrust yang Tidak Pernah Kenal Istirahat

Khusus untuk harga tiket kapal yang akan berangkat dari Pelabuhan Kali Adem juga masih terjangkau. Wisatawan cukup merogoh kocek Rp 28 ribu untuk sekali jalan naik Kapal Dishub.

Selama berada di Pulau Kelapa, ada berbagai alternatif wisata dapat ditemui seperti berkeliling pulau menikmati hutan mangrove yang berada di pinggir pantai sembari menikmati pemandangan di kala sore hari.

Ada juga alternatif wisata lain seperti penangkaran penyu dan hiu. Pada tempat tersebut setiap penyu dan hiu yang tidak sengaja tertangkap dibawa ke sana untuk dirawat.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Untung Jawa Kedatangan Tempat Swafoto Baru

Wisatawan yang datang ke Pulau Kelapa dapat menikmati berbagai wisata salah satunya biota laut. Wisatawan bisa snorkling menikmati adanya pemandangan bawah laut Pulau Kelapa.

Alhasil wisatawan dapat menikmati Pulau Kelapa sebagai salah satu pulau alternatif yang jadi destinasi para turis untuk melepas penat dari rutinitas pekerjaan di Jakarta.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved