Gosip Artis

Sempat Singgung Perselingkuhan, Nikita Mirzani Kini Ancam Bongkar Hotel Tempat Najwa Shihab Check in

Nikita Mirzani mengaku tak segan akan membeberkan soal tempat-tempat dimana Najwa Shihab selama ini pernah melakukan  check in.

Penulis: Joanita Ary | Editor: Feryanto Hadi
Tribun Medan
Perseteruan Nikita Mirzani dengan Najwa Shihab semakin panas. Nikita kembali membuat opini dengan menyebutkan jurnalis selingkuh. 

Ia menilai Najwa Shihab tak memiliki pendirian lantaran hanya ikut-ikutan saja mengomentari kinerja institusi kepolisian.

Sebagai contoh, Nikita menyebut Najwa Shihab hanya bersuara ketika kasus Ferdy Sambo sudah viral.

“Mbak Nana ini lama2 kayak netizen yah ga punya pendirian suka ikut-ikutan. Udah gak ngerti lagi mau ngapain hidupnya,” tulis Nikita Mirzani, Jumat (16/9/2022).

Nikita Mirzani pun kembali membela institusi Polri yang sempat dikritik habis-habisan oleh Najwa Shihab belum lama ini.

“Padahah smart loh kamu. Nah tiba2 ga ada geledek ga ada banjir bandang comments tentang polisi yang hidup mewah pake barang-barang mahal. Apa deh,” sambungnya.

Nikita mengatakan, jika keberanian Najwa Shihab dalam speak up terkait permasalahan yang ada belum seberani dirinya.

Pasalnya, ia menilia Najwa Shihab memukul rata semua anggota Polri yang hidup dengan kemewahan.

“Keberanian kamu belum seberani saya mba kalo ngomong. Langsung aja to the point sebut namanya kalo memang ada buktinya.”

“Menggebu2 tapi yang disampaikan membuat sakit hati banyak polisi dan ibu2 bayangkari yang hidupnya masih sederhana malah tergolong miskin,” imbuh Nikita.

Dikatakan Nikita, pernyataan Najwa Shihab yang mengkritik Polri itu sama saja seperti memprovokasi masyarakat Indonesia untuk membenci institusi tersebut.

Nikita Mirzani pun mempertanyakan apakah sikap Najwa Shihab itu bisa masuk tindak pidana atau tidak.

Ibu tiga anak ini pun menuliskan tiga pasal yang menurutnya bisa menjerat Najwa Shihab.

“Tentang fitnah (Pasal 311 KUHP), penghinaan ringan (Pasal 315 KUHP), perbuatan fitnah (Pasal 318 KUHP)," bebernya.

Pasal yang menyatakan larangan seseorang melakukan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik di dalam UU ITE diatur di pasal 27 ayat (3) UU ITE. Sedangkan sanksi yang melakukan perbuatan itu diatur pasal 45 ayat (3),” jelasnya.

Sementara hingga kini, Najwa Shihab tak terlihat memberikan tanggapan atas sindiran pedas yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani.

waktu lalu soal jurnalis yang sering keluar kota bareng dengan pejabat.

"Karena dia tahu, kalo dia respons sekali aja saya akan balas 10 kali. Dan saya akan beberkan dimana aja dia pernah chek in, paham," pungkas Nikita.

Hingga saat ini Warta Kota belum mendapat tanggapan dari Najwa Shihab tentang hal ini.

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved