FIFA Match Day

Pelatih Timnas Curacao Waspadai Serangan Pratama Arhan, Bertekad Pukul Balik Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini mewaspadai skuat Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dianggp berbahaya.

Instagram/@pratamaarhan8
Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan menjadi salah satu pemain yang disegani Timnas Curacao pada laga kedua FIFA Match Day, Selasa (27/9/2022), di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelatih Tim Nasional Curacao, Remko Bicentini mengaku telah menyiapkan kejutan saat menghadapi Timnas Indonesia di pertandingan kedua.

Bentrok kedua negara itu akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan pertama minggu lalu, Curacao harus mengakui keunggulan tim besutan Shin Tae-yong saat kalah tipis 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022).

"Ya tentu," ujar Remko Bicentini tersenyum semringah saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor Jawa Barat, Senin (26/9/2022).

Menatap laga itu pun, Bicentini menyebut anak didiknya telah siap bertanding dan sedang dalam motivasi bermain yang bagus.

"Kami siap untuk besok, dan kami suka berlatih dengan Stadion yang digunakan untuk bertanding ini, stadion yang bagus dan motivasi bermain dari pemain juga bagus, saya pikir kami sudah siap," ungkap pelatih berusia 54 tahun itu.

Baca juga: Dimas Drajad Tuntaskan Asa Pelatih Timnas Indonesia, Hempas Curacao di Laga Pertama FIFA Match Day

Sementara itu, Bicentini pun masih mewaspadai Pratama Arhan yang menurutnya punya peran besar dalam skema permainan Indonesia.

Menurutnya, Arhan ialah pemain yang kompleks dan stabil dalam bertahan dan bisa diandalkan jika harus Bermain di lini depan.

"Indonesia bermain dengan baik, Indonesia memenangkan pertandingan, mereka (Indonesia) adalah pemain-pemain yang bagus, seperti nomor 12 (Arhan), dia memiliki lemparan ke dalam yang bagus," kata Bicentini.

Baca juga: Peringkat Timnas Indonesia Membaik, Ini Fakta Kemenangan atas Curacao di FIFA Match Day

"Dia pemain yang bagus, dia bisa bertahan dan menjadi pemain depan, tentu Indonesia memiliki banyak pemain yang bagus," sambungnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved