Liga 2

Liga 2: FC Bekasi City Geser Persijap di Puncak Klasemen usia Tundukan Nusantara United

FC Bekasi City menggeser Persijap Jepara di klasemen Liga 2 2022 usia menundukkan Nusantara United dengan skor 2-0.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Rendy Renuki
Wartakota/Joko Suprianto
FC Bekasi City menggeser Persijap Jepara di klasemen Liga 2 2022 usia menundukkan Nusantara United dengan skor 2-0. 

WARTAKOTALIVE.COM,BEKASI - FC Bekasi City menggeser Persijap Jepara di klasemen Liga 2 2022 usia menundukkan Nusantara United dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (27/9/2022) sore.

Pelatih FC Bekasi City, Jafri Sastra mengatakan jika anak asuh bermain cukup baik dipertandingan pekan keenam ini. Meski target kemenangan berhasil diraih, namun dirinya mengaku akan kembali fokus untuk pertandingan selanjutnya

"Alhamdulillah kami pemain bermain dengan baik dan bisa meraih tiga poin. selanjutnya kami harus fokus menyiapkan diri untuk menghadapi tegal nanti di tegal, tanggal 1," kata Jafri Sastra, Selasa (27/9/2022).

Dua gol dari FC Bekasi City tercipta pada babak pertama dari pemain nomor punggung 9, M. Dwi Rafi dan pemain nomor punggung 17, M. Iqbal. Namun pada babak kedua, FC Bekasi City sempat ditekan oleh Nusantara United.

Jafri Sastra menyebut jika pada babak kedua memang anak asuhnya mulai mengalami penurunan dari segi permainan. Namun, hal itu tak berlangsung lama, walaupun pada babak kedua tiga ada gol yang tercipta dari Laskar Kuda Hitam.

"Memang ada penurunan dari segi permainan, di babak kedua kita mulai bangkit ya, sebenernya beberapa pemain juga ada banyak peluang yang tidak bisa di konversi menjadi goal," katanya.

Sementara itu, pemain FC Bekasi City, Dwi Rafi mengatakan bersyukur pada akhirnya FC Bekasi City bisa meriah poin penuh di laga pekan keenam ini. Namun demikian, pemain nomor punggung 9 itu menyebut masih ada beberapa evaluasi yang harus dilakukan.

Baca juga: Liga 2: PSMS Medan Amankan Pucuk Klasemen setelah Tekuk Tuan Rumah PSPS Riau dengan Skor 4-3

"Saya bersyukur. Tim sore ini berhasil memenangkan pertandingan tapi kita masih banyak evaluasi kedepannya. Tapi kami tetap senang bisa memenangkan pertandingan ini," ucapnya.

Dengan kemenangan yang diraih FC Bekasi City pada pekan keenam ini, kini akhirnya FC Bekasi kembali mengeser Persijap Jepara di tahta Klasemen sementara. Setelah Persijap hanya berbagi angka dengan Persikab. (JOS).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved