Timnas

Tiket Pertandingan FIFA Match Day Timnas Indonesia Vs Curacao di Stadion Pakansari Habis Terjual

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong Bogor pada Selasa (27/9/2022) ini.

Penulis: Murtopo | Editor: Murtopo
Instagram @pssi
Tiket pertandingan FIFA Match Day kedua antara Timnas melawan Curacao yang bakal digelar di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Selasa (27/9/2022) habis terjual. 

WARTAKOTALIVE.COM, PAKANSARI -- Tiket pertandingan FIFA Match Day kedua antara Timnas Indonesian melawan Curacao yang bakal digelar di Stadion Pakansari Cibinong Bogor habis terjual.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong Bogor pada Selasa (27/9/2022) ini.

Seperti dilansir dari tiket.com, seluruh kategori tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao di Stadion Pakansari Cibinong Bogor sudah habis terjual.

Seperti untuk kategori Paket Utara (pintu 3), Selatan (pintu 9), Utara (pintu 4), Selatan (pintu 10), dengan harga tiket Rp 80.000 tiket sudah habis terjual.

Kemudian untuk kategori Timur (pintu 6), Timur (pintu 7), Timut (pintu 8) dengan harga tiket Rp 130.000 juga sudah habis terjual.

Begitu juga di kelas VIP dengan harga Rp 200.000 di Pintu 1 untuk VIP A dan pintu 12 untuk VIP B juga sudah ludes dibeli pendukung timnas Indonesia.

Antusiasme suporter Timnas Indonesia untuk hadir di Stadion Pakansari Cibinong Bogor di laga kedua Timnas Indonesia vs Curacao memang cukup tinggi.

BACA SELENGKAPNYA >>>>

Sumber: Tribun depok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved