Berita Artis

Maksud Hati Isi Waktu Luang Akibat Pandemi Virus Corona, Mezzaluna tak Menyangka Malah Jadi Tenar

Mezzaluna, putri Bimbim Slank, sungguh tak menyangka kariernya di bidang musik bisa terbuka. Padahal, awalnya dia cuma iseng.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Arie Puji
Penyanyi Mezzaluna D'Azzurri merilis single ketiga You Should Know di rumahnya, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022). Putri Bimbim Slank ini tak menyangka jadi artis. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tak hanya dikenal sebagai anak artis, Mezzaluna D'Azzurri kini sukses menjadi penyanyi dengan status anak dari Bimbim Slank.

Sudah tiga lagu dirilis oleh Mezzaluna D'Azzurri selama dua tahun terjun ke industri musik Indonesia.

Mezzaluna D'Azzurri  mengakui mulanya ia tidak berniat menjadi penyanyi. Ia hanya ingin fokus menyelesaikan pendidikan kuliahnya di London, Inggris.

Baca juga: Mezzaluna Ingin Jadi Diplomat, Mengapa Bimbim Slank Berharap Anaknya Menjadi Gubernur DKI Jakarta?

"Sebenarnya jadi penyanyi karena tidak sengaja," kata Mezzaluna D'Azzurri kepada Wartakotalive.com.

Wanita yang akrab disapa Mezz itu menceritakan, kala itu ia harus pulang ke Indonesia akibat virus covid-19 yang sudah menyebar hampir keseluruh Indonesia.

Selama di Indonesia, Mezz hanya menjalani pembelajaran secara daring dari Jakarta.

"Sebenarnya engga di planning. Awal pandemi bingung gak ada kegiatan. Pas di Indonesia, nyokap bilang, 'kamu dulu pernah rekam lagu. Kenapa engga di rekam ulang' gitu," ucapnya.

"Yaudah coba deh rekam ulang dan ternyata hasilnya oke," sambungnya.

Semula, wanita berisia 21 tahun itu tak mau terjun ke industri musik dan menjadikan menyanyi sebagai penyalur bakat dan hobinya.

Akan tetapi, diakui Mezz karya-karyanya dibawa produser ditawari ke label. Salah satu label rekaman yang menerima suara merdunya adalah pihak Sony Muaic Indonesia.

Baca juga: Bimbim Slank Tidak Pernah Mau Ikut Lomba Panjat Pinang Saat Perayaan HUT RI, Mengapa?

"Kata nyokap kalau ada kesempatan ambil aja, yaudah diambil. Lahir lah lagu In Situ setelah gabung. Terus bikin lagi, total sudah ada dua lagi selain In Situ, ada I Beg, dan You Should Know," jelasnya.

Dua tahun sudah Mezzaluna D'Azzurri terjun ke industri musik. Kariernya pun  beranjak naik dan memiliki banyak penggemar.

"Jujur Kaget sih. Sebenarnya gak ada keinginan khusus kesana, emang suka aja bermusik karena bisa mewakili ekspresi di hati aku. Ya memang ada jalannya kenapa tidak," ujar Mezzaluna D'Azzurri.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved