Berita Viral

Dituduh Menyerobot Antrian Pengemudi Ojek Online Dikeroyok Tiga Pria di SPBU

Dituduh Menyerobot Antrian Pengemudi Ojek Online Dikeroyok Tiga Pria di SPBU Majapahit, Semarang

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK instagram @kabarnegri
Pemukulan Driver Gojek di SPBU Majapahit, Semarang 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA –  Terjadi pemukulan terhadap pengemudi ojek online atau driver ojol di pom bensin Majapahit semarang dilakukan oleh tiga orang.

Kejadian bermula saat seorang dari pelaku yang sedang mengantri bahan bakar minyak (BBM)  jenis bensin, namun ia tidak membawa uang.

Kemudian karena dirasa pelaku yang mengambil uang untuk membayar bensinnya cukup lama, hingga membuat seorang bapak pengemudi ojol mendahuli mereka.

Karena merasa diserobot antriannya maka para pelaku ini merasa tidak terima dan akhirnya terjadilah pemukulan terhadap driver ojol yang dilakukan oleh mereka bertig.

Dalam unggahan video pada akun instagram @kabarnegri nampak para pelaku mengenakan sweater berwarna hijau dan ada juga yang mengenakan  jaket hitam serta kaos abu-abu.

Peristiwa pemukulan terhadap pengemudi ojek online ini terjadi di SPBU Majapahit, Semarang,

Tersangka pengeroyokan berjumlah 3 orang, ketiganya adalah pria, sementara korban adalah seorang bapak pengemudi ojek online mengalami luka memar di wajah.

Korban dikabarkan telah ditolong oleh  oleh rekan-rekan ojol lintas aplikator Semarang, dan sudah dibawa ke  RS Bhayangkara.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved