Tampil di Panggung Pestapora, Afgan Curhat ke Penonton Tak Ingin Encok Pinggang

Penyanyi Afgan curhat ke penonton saat tampil di acara festival musik Pestapora 2022 dimana dirinya tidak ingin mengalami encok pinggang kembali.

Warta Kota/Ikhwana Mutuah Mico
Penyanyi Afgan curhat ke penonton saat tampil di acara festival musik Pestapora 2022 dimana dirinya tidak ingin mengalami encok pinggang kembali. 

WARTAKOTALIVE.COM, KEMAYORAN - Festival Pestapora masuk hari terakhir di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (25/9/2022).

Pada hari keduanya, acara ini telah menampilkan beberapa grup musik papan atas seperti Nasida ria sampai dengan JKT48. 

Pada hari terakhirnya, Pestapora mempersembahkan penampilan dari Afgan yang memberikan penampilan terbaiknya untuk penikmat musik di festival musik ini.

Agar bisa memberikan penampilan terbaiknya, pelantun lagu 'Sadis' itu mengaku sempat mengalami encok di bagian pinggangnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Akhiri Konser Lexicon di Bali, Ajak Raisa, Afgan hingga Rendy Pandugo Nyanyi Bareng

"Kemaren coba loncat ke bawah (panggung) encok, jangan sampe sekarang encok lagi ya," ucap Afgan di atas panggung di atas panggung Pestapora, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2022)

Afgan juga mengungkapkan rasa bahagianya, karena bisa menghibur penonton di acara Pestapora kali ini.

Afgan menyebut jika dia mendapat kesempatan waktu sebanyak 45 menit, untuk menghibur penonton di atas panggungnya kali ini.

Selama waktu itu, dia tak mau mengecewakan penonton dengan melantunkan tembang lagu populer yang dia miliki.

Baca juga: Raisa dan Afgan Deg-degan Jelang Nyanyi Bareng Rossa di Pesta Ulang Tahun ke-32 SCTV, Ada Kejutan?

"Seneng banget ada disini, gua dikasih 45 menit kayanya kurang untuk menghibur kalian, jadi langsung aja," ucap Afgan bersemangat.

Dalam penampilan kali ini, dia mengakhiri penampilannya dengan menyanyikan satu lagunya berjudul 'Panah Asmara'. Menutup aksinya, Afgan mengajak penonton untuk berfoto bersama para penonton yang hadir.

"I love you, Pestapora semuanya, Assalamualaikum," tutup Afgan.

Baca juga: Afgan Nyanyikan Lestari Merdu, Persembahan Istimewa untuk Guruh Soekarnoputra dan Mendiang Chrisye

Seperti diketahui, festival musik Pestapora 2022 digelar pada akhir pekan ini mulai 23, 24, dan 25 September 2022. Penyelenggara Pestapora 2022 menyebut penonton yang bakal hadir sekitar 25 ribu per hari.

"Ada sekitar 40 persen pembeli tiket dari luar Jakarta, dan ada beberapa dari luar negeri," ucap Kiki Aulia Ucup.

Pestapora 2022 menyajikan sekitar 174 musisi selama tiga hari. Ratusan musisi bakal beraksi di 10 area keseruan, termasuk 6 panggung besar.

Musisi yang memeriahkan acara ini antara lain, Slank, Noah Seringai, Ahmad Dhani, Tulus, Raisa, Komunal, Closehead, Marion Jola, Afgan, Dere, Danilla, Pee Wee Gaskins, Kangen Band, JKT 48, Darksovls, Nassar, Inul Daratista, Efek Rumah Kaca, Nadin Amizah, Trio Ambisi, dan sebagainya. (m30)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved