Video Viral

MAHFUD MD dan Susi Pudjiastuti Komentari Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri Siksa Sopir Truk

Menkopolhukam Mahfud MD dan Susi Pudjiastuti komentari Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri siksa sopir truk di jalan. "MKD bertindak dan pecat!"

Editor: Suprapto
layar tangkap twitter Catch Me Up!
Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri menyisa sopir truk AM, di tengah jalan dengan cara menyusuh yang bersangkutan push up, berguling-guling, dan menginjak kepalanya. 

* Wakil Ketua DPRD Depok siksa sopir truk

* Tajudin Tabri minta maaf injak kepala sopir truk

* Mahfud MD dan Susi Pudjiastuti komentari tindakan Tajudin Tabri

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK-- Menkopolhukam Mohammad Mahfud MD mengomentari tindakan Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri menyiksa sopir truk, AM.

Komentar juga disampaikan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti terhadap tindakan Tajudin Tabri yang dinilai tak berperikemanusiaan.

Tajudin Tabri sendiri telah meminta maaf atas perbuatannya yang diakui melampaui batas kewajaran.

Melalui akun twitternya, Mahfud MD mengatakan, pimpinan atau anggota DPRD tidak boleh menghukum orang secara fisik di tengah jalan. 

Bupati atau Gubernur juga tidak boleh menghukum seseorang tanpa melalui proses h ukum yang benar. 

"Waduh, sepertinya tak boleh loh, pimpinan atau anggota DPRD menghukum orang secara fisik di tengah jalan. Bupati atau gubernur pun tak boleh. Sebaiknya proporsional tak perlu emosional," tulis Mahfud MD.

Baca juga: VIDEO Viral! Sopir Truk Dihukum Push up dan Berguling di Jalan Oleh Pria Berjas

 

Susi Pudjiastuti meminta agar Majelis Kehormatan Dewan (MKD) melakukan tindakan terhadap pimpinan DPRD yang main hakim sendiri tersebut.

Melalui twitter, Susi  berkomentar cukup keras, meminta MKD memecat yang bersangkutan: "MKD kan dan pecat @airlangga_hrt @PartaiGolkar."

Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, meminta Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPRD Depok menindan Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri yang menyisa sopir truk di tengah jalan.
Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, meminta Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPRD Depok menindan Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri yang menyisa sopir truk di tengah jalan. (twitter Susi Pudjiastuti)

Viral Wakil Ketua DPRD Depok siksa sopir bermula adanya postingan di akun media sosial, di antaranya akun @catchmeupid.

Akun ini pada 23 September mengunggah video yang menunjukkan bahwa Tajudin Tabri, Wakil Ketua DPRD Depok dari Fraksi Partai Golkar, menyuruh sopir truk pushup di tengah jalan. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved