Jakarta Memilih

Disambut Teriakan 'Anies for Presiden' saat Hadiri Acara PPP, Anies Baswedan: Alhamdulillah

Kedatangan Anies Baswedan saat penutupan Muskercab DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-DKI Jakarta disambut dengan teriakan Anies for President.

Istimewa
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri penutupan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-DKI Jakarta di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat pada Minggu (25/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, TAMAN SARI - Anies Baswedan menghadiri penutupan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (P3) se-DKI Jakarta di Hotel Grand Paragon, Jakarta Barat pada Minggu (25/9/2022).

Pantauan Wartakotalive.com, Gubernur DKI Jakarta tersebut tiba di lokasi sekitar pukul 19.30. Ia mengenakan batik berwarna hijau dipadukan celana hitam lengkap dengan kopiah. 

Baca juga: Pengorbanan Anies Baswedan Jelas, Ikhlas Anggaran Boncos untuk Pembangunan Fasilitas Publik

Kedatangan orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut langsung disambut dengan salawat nabi dan diteriaki yel-yel 'Anies for president' oleh para peserta Muskercab. 

Tidak hanya itu, terjadi juga momen menarik dimana kala itu Anies tiba di dekat panggung Muskercab. Ketika itu dirinya diberi syal berwarna hijau dari Ketua Majelis Syariah DPW PPP DKI Jakarta KH Munawir Aseli. 

Baca juga: Bela Anies Baswedan, Gerindra Sebut Pulau G Diarahkan sebagai Permukiman karena Ikuti Perpres

Mendapati hal tersebut, alumnus Universitas Gajah Mada tersebut sedikit menundukkan kepalanya ketika hendak dipakaikan syal di leher.

"Alhamdulillah," kata Anies sembari tersenyum dan mengadahkan tangan. 

Setelahnya, Anies melanjutkan langkahnya menuju kursi dan menikmati acara penutupan Muskercab PPP. (M35)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved