Timnas Indonesia

Dimas Drajad Jadi Pahlawan Timnas Indonesia, Persembahkan Gol untuk Buah Hati

Striker Timnas Indonesia Dimas Drajad mempersembahkan gol kemenangannya atas Curacao pada laga pertama FIFA Match Day untuk anaknya.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Valentino Verry
tribunnews.com
Striker Timnas Indonesia Dimas Drajad mempersembahkan gol cantiknya untuk sang buah hati saat melawan Curacao pada laga perdana FIFA Match Day, Sabtu (24/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad mampu keluar sebagai pahlawan kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao, 3-2 pada laga FIFA Matchday yang bergulir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022).

Pada laga tersebut, Dimas mencetak satu assist dan satu gol. Assists ia ciptakan pada gol pertama Indonesia yang dicetak Marc Klok.

Kemudian, pemain milik Persikabo itu giliran mencetak gol ketiga pada menit ke-56 usai menerima umpan matang dari Pratama Arhan.

“Alhamdulillah kita diberi kemenangan malam ini, meskipun saya cetak gol dan assist itu bonus buat saya yang penting buat Timnas kita bisa menang.” kata Dimas seusai pertandingan.

Dimas mengaku bangga atas hasil ini, terlebih dirinya bisa mencetak gol. Gol yang diciptakan pun ia Dedikasikan untuk sang buah hati yang telah lahir pada 15 Juni lalu dan diberi nama Muhammad Zayn Elvano Drajad.

“Gol itu buat anak saya karena waktu anak saya lahir waktu saya di Kuwait dan saya bisa cetak gol lagi. Ini untuk anak saya di rumah karena dia motivasi saya,” kata Dimas Drajad.

Baca juga: Shin Tae-yong Memuji Yakob Sayuri, Mampu Emban Tugas Gelandang Timnas Indonesia dengan Baik

Baca juga: Peringkat Timnas Indonesia Membaik, Ini Fakta Kemenangan atas Curacao di FIFA Match Day

Usia mencetak gol, Shin Tae-yong menarik keluar Dimas dan giliran memberikan kesempatan untuk striker lainnya, Ramadhan Sananta pada menit ke-71.

Dimas pun berharap pada laga kedua nanti, Timnas Indonesia kembali bisa meraih kemenangan.

Pertandingan kedua FIFA Matchday Indonesia vs Curacao giliran bergulir di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

“Semoga pertandingan besok kita bisa menang kembali, Amin,” harap Dimas.

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved