Aktivitas di Rumah, Pandemi Ubah Pola Konsumsi Masyarakat akan Kebutuhan Cat

Pola konsumsi masyarakat terhadap kebutuhan cat telah berubah seiring adanya pandemi dikarenakan lebih banyaknya aktivitas masyarakat di dalam rumah.

Istimewa
Avian Brands mengenalkan Cinta Laura Kiehl sebagai brand ambassador untuk mengenalkan varian cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pola konsumsi masyarakat terhadap kebutuhan cat telah berubah seiring adanya pandemi. Hal ini dikarenakan banyaknya aktivitas masyarakat di dalam rumah ketimbang di tempat lainnya.

Vice President Director Avian Brands Ruslan Tanoko mengatakan masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, sehingga aktivitas di dalam rumah kian meningkat.

“Kami melihat bagaimana pandemi mengubah pola konsumsi terhadap kebutuhan cat. Segmen retail memberikan kontribusi yang cukup baik selama pandemi,” ujarnya berdasar keterangan tertulis, Minggu (25/9/2022).

Ruslan meyakini dengan kondisi tersebut maka mengakibatkan risiko dinding kotor pun menjadi lebih tinggi dikarenakan banyaknya aktivitas yang dilakukan di dalam rumah.

Baca juga: Cinta Laura Senang Syuting Film Daniel & Nicolette, karena Seperti Wisata dari Bali Sampai Paris

“Untuk itu, kami menghadirkan cat dinding interior yang mampu menolak noda cairan dan mudah dibersihkan, hanya dengan sekali bilas,” ujarnya.

Kondisi itu membuat pihaknya mengembangkan cat dinding interior Supersilk Anti Noda untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat pada era sekarang ini.

Research, Development & Innovation Director Avian Brands Angelica Tanisia Jozar mengatakan produk terbaru kali ini diyakini membuat dinding mudah dibersihkan dengan air.

“Selain itu, formula efek daun talas mampu menolak noda cairan, sehingga kotoran tidak mudah menempel pada dinding,” jelasnya.

Baca juga: Cinta Laura dan Verrell Bramasta Tidak Saling Bertegur Sapa Selama Setahun, Ada Apa Masalah Apa?

Tidak hanya itu, Avian Brands juga mengenalkan Cinta Laura Kiehl sebagai brand ambassador untuk mengenalkan varian cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda.

Langkah ini diambil berdasar kesesuaian antara personality Cinta dan Supersilk Anti Noda yang elegan, berkualitas, serta peduli juga terhadap kebersihan lingkungan.

“Sesuai dengan kebutuhan aku, memberikan produk cat yang memikirkan kebutuhan aku, kebutuhan konsumennya. Supersilk Anti Noda memberi jawaban dengan sekali bilas langsung bersih,” tutup Cinta.

Adapun Supersilk Anti Noda tersedia dalam tiga kemasan yaitu 1 liter, 2,5 liter, dan 20 liter. Kisaran harga mulai dari Rp 140.000 – Rp 1.900.000,- tergantung pada pilihan ukuran dan warna.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved