Breaking News:

UBS Gold Dance Competition 2022

Tiga Terbaik UBS Gold Dance Competition 2022 Wakili North & Central Region ke Fase Seri DKI Jakarta

tiga tim dance terbaik atau Best Three UBS Gold Dance Competition 2022, berhak mewakili North & Central Region ke fase bergengsi Seri DKI Jakarta.

istimewa
Tiga tim dance yang berhasil terpilih sebagai Best Three UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Jakarta Utara dan Pusat. Ketiga tim dance terbaik di North & Central Region itu masing-masing akan mewakili North & Central Region ke fase bergengsi Seri DKI Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, CEMPAKA PUTIH - Kompetisi dance pelajar terbesar tanah air, UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Jakarta Utara dan Pusat (North & Central Region) telah mencapai puncaknya.

Ragam kreativitas telah ditampilkan oleh seluruh tim dance sekolah yang berpartisipasi. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang menggunakan tema besar ‘Disney Princess’, kompetisi tahun ini mengusung tema baru yang lebih segar. Yakni I AM 24K!. Macam-macam konsep menarik dan mencolok pun disuguhkan di setiap penampilan tim dance.

Lima tim dance terbaik yang sebelumnya terpilih dari total 22 peserta, telah menunjukkan penampilan terbaiknya pada final party North & Central Region yang digelar di GOR Cempaka Putih, Jumat (23/9/2022).

Setelah melalui proses penjurian, terpilihlah tiga tim dance terbaik atau Best Three UBS Gold Dance Competition 2022 yang berhak mewakili North & Central Region ke fase bergengsi Seri DKI Jakarta.

Ketiga tim dance terbaik di North & Central Region itu masing-masing adalah Real Beauty Sanurian dari SMA Santa Ursula, Sapphire (SMA Jubilee Jakarta), serta T1 Dance Crew (SMA Tarsisius 1 Jakarta), yang sekaligus terpilih sebagai Best Costume.

Untuk tahapan berikutnya, ketiga tim dance terbaik dari Jakarta Utara dan Pusat ini akan bersaing kembali dengan tiga terbaik dari wilayah lain dari West Region (Jakarta Barat), South Region (Jakarta Selatan), serta East Region (Jakarta Timur).

Total nantinya ada 12 tim dance terpilih dari keempat region, yang akan bersaing menjadi champion UBS Gold Dance Competition 2022 Seri DKI Jakarta.

”Mereka yang terpilih sebagai tiga terbaik mewakili dari masing-masing region itu kami sebut sebagai Top 12 UBS Gold Dance Competition 2022 Seri DKI Jakarta. Mereka akan perform kembali untuk dinilai para juri pada dua tahapan selanjutnya,” ujar Assistant Manager Event DBL Indonesia, Stephen Ricky yang sekaligus person in charge Honda DBL with KFC 2022 Seri DKI Jakarta.

Dua tahapan penampilan Top 12 UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Ibu Kota ini, lanjut Stephen, yang pertama akan dilangsungkan di Piazza Gandaria City Mall pada tanggal 4 hingga 6 November nanti.

Serta, saat berlangsungnya fase bergengsi Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series yang rencananya akan berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, pada 11 hingga 19 November mendatang.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved