Transaksi Offline Fashion Aksesoris Diyakini Tetap Ada Meski Tren Penjualan Online Meningkat

Transaksi offline fashion aksesoris diyakini akan tetap ada meski sekarang ini tren penjualan online terus meningkat seiring dengan perkembangan zaman

Istimewa
Penjualan offline fashion aksesoris diyakini akan tetap ada meski sekarang ini tren penjualan online terus meningkat seiring dengan perkembangan zaman dan memberikan kemudahan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penjualan offline fashion aksesoris diyakini akan tetap ada meski sekarang ini tren penjualan online terus meningkat seiring dengan perkembangan zaman dan memberikan kemudahan.

Direktur Utama PT. Tiga Pilar Familia (TPF Group) Suhaimie mengatakan kehadiran penjualan online diyakini tidak akan menggerus seluruh penjualan offline.

“Kami percaya ada orang yang tidak semuanya bisa online jadi kami ambil coba pasar tersebut,” ungkap Suhaimie, Jumat (23/9/2022).

Apalagi masih banyak orang-orang yang merasa lebih nyaman bertransaksi secara offline daripada online lantaran faktor kepercayaan dan penerapan teknologi.

Baca juga: Jangan Anggap Tanda Kemakmuran, Segera Atasi Obesitas agar Terhindari dari Penyakit

Perusahaan importir dan distributor untuk barang-barang dengan kategori fashion aksesoris seperti jepitan, bando, dompet, dan lainnya tersebut lalu membuat terobosan.

Saat ini pihaknya kini menempati gedung baru Toko Sukses Jaya yang berlokasi di Jalan Kebon Tengsek No. 169B, RT 007 RW 06 Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat.

“Kustomer kami dari seluruh Indonesia dan juga pelosok, jadi kustomer kami banyak jualan online dan offline dan tugas kami mendukungnya,” ujar Suhaimie

Suhaimie menyatakan tujuan dari gedung baru ini untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam berbelanja dan merupakan one stop solution dalam mencari fashion aksoris.

Baca juga: Kesal Dimarahi, Dukun Pengganda Uang Bunuh Pasiennya Saat Ritual di Kuburan

Dengan adanya gedung baru Sukses Jaya yang lokasinya mudah diakses dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Konsumen bisa lebih nyaman melihat penataan produk yang beragam.

Suhaimie juga menyadari akan tingginya jumlah permintaan terhadap produk fashion aksesoris sehigga fokus pihaknya bagaimana menyediakan produk terbaru berkualitas terbaik di kelasnya.

“Kami senantiasa berupaya keras untuk selalu mewujudkan layanan yang prima kepada para konsumen,” tuturnya.

Dalam acara peresmian gedung berfasilitas lift dan ruangan full AC itu juga dihadiri oleh para konsumen dari berbagai daerah yang sudah menjalin hubungan baik.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved