Berita Nasional

Siapkan Kader Unggul, Generasi Muda PDI Perjuangan Tangsel Donasi Produk Nucleus Farma

Generasi Muda PDI Perjuangan Tangsel donasi produk Nucleus Farma. Hal itu dilakukan saat pendidikan kader pratama PDI Perjuangan.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Siapkan Kader Unggul, Generasi Muda PDI Perjuangan Tangsel Donasi Produk Nucleus Farma 

WARTAKOTALIVE.COM, LENTENG AGUNG - Siapkan kader unggul, Generasi Muda PDI Perjuangan Tangsel donasi produk Nucleus Farma.

Generasi Muda DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) donasi berupa produk kesehatan pada acara Pendidikan Kader Pratama di kantor PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Pemberian donasi produk Nucleus Farma diwakilkan oleh  Hilary Claudia Lestari dan Alamanda Ayu Wandhira yang lebih dikenal  dengan nama Maria Debora.

Baca juga: Hasto Kristiyanto: PDIP Sangat Solid, Ketum Bilang A, Kita Tegak Lurus A

Sedangkan dari DPC Tangsel diwakili oleh Tika.D.Pangastuti.

Pengembangan pendidikan inilah yang akan menciptakan dan mempersiapkan kader partai muda yang handal dan terpercaya.

Salah satu kader partai muda yang pengikuti pendidikan adalah Maria Debora. Maria Debora merupakan alumni S2 Universitas Indonesia dan aktif di dunia film layar lebar.

Maria telah tampil di film Possesif, Pohon Terkenal,  dan The Chocolate Chance, Tak hanya itu, Maria juga mempunyai Lawfirm dengan nama Debora Skaden & Partners.

Acara ini dihadiri banyak petinggi partai sebagai narasumber, dr Ribka Tjipta Ning, Panda Nababan,Puterq Nababan,Bambang Pacul,dr Ahmad Basarah.

Kegiatan ini merupakan prestasi tinggi yang digagas Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel Wanto Sugito.

"Semoga dengan kegiatan sosial ini oleh para generasi muda membuat DPC PDI Perjuangan Tangerqng Selatan semakin maju dan berkontribusi untuk Propinsi Banten dan negara Indonesia. Harapan besarnya semoga selanjutnya ada kegiatan serupa dan bermanfaat untuk masyarakat," ujar Wanto Sugito.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved