Sekda Minta HIPMI Bisa Bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk Kepentingan Masyarakat

Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi meminta Hipmi Kabupaten Bekasi bersinergi dan kolaborasi dengan Pemda dalam memetakan program Pemkab Bekasi.

dok. Pemkab Bekasi
Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi saat menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bekasi Periode 2022-2025 di Hotel Swiss Belinn, Jababeka II, Desa Simpangan, Kecamatan Timur, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (22/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, CIKARANG UTARA - Sekretaris  Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi meminta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bekasi bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

"Ya, selesai dilantik saya berharap bisa bersinergi dengan pemerintah daerah sehingga bisa berbuat untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi, baik dalam pembangunan serta berbagai sektor," ujarnya usai menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bekasi Periode 2022-2025 di Hotel Swiss Belinn, Jababeka II, Desa Simpangan, Kecamatan Timur, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (22/9/2022).

Dia menginginkan, dari pihak HIPMI akan memetakan program yang ada di Pemerintah Kabupaten Bekasi sehingga bisa bersinergi dengan baik.

"Saya yakin serta optimis Kabupaten Bekasi akan semakin maju berkembang ketingkat nasional maupun internasional dalam skala ekspor," katanya.

Dedy mengakui banyak pengurus BPC HIPMI ini yang berasal dari kompartemen yang strategis sehingga bisa bergerak serta bekerja guna untuk masyarakat.

Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi saat menghadiri pelantikan BPC HIPMI Kabupaten Bekasi (1)
Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi saat menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bekasi Periode 2022-2025 di Hotel Swiss Belinn, Jababeka II, Desa Simpangan, Kecamatan Timur, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (22/9/2022).

"Saya berpesan kepada HIPMI Kabupaten Bekasi yang di dalamnya pengusaha muda harus banyak menangkap peluang dalam pembangunan seperti nanti akan di bangun rest area di Tol Cilincing-Cibitung, nah di situ bisa dimasukan produk UMKM dari kita," terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Bekasi, Marcos Nasution menambahkan HIPMI mendukung penuh dari program yang akan dan tengah dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

"Kita siap bantu seperti program, mengurangi pengangguran, kemiskinan, meningkatkan ekonomi serta permasalahan sampah, kami siap bersinergi dengan pemerintah," terangnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah, Plt Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi, Entah Ismanto, Kepala DPMPTSP Suhup, Ketua HIPMI Jawa Barat Surya Bartara Kartika, serta anggota DPR Daeng Muhammad.

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved