Salterz, Penggabungan Busana Bertema Urban dengan Rokok Elektrik Jadi Tren Fesyen Terbaru Generasi Z

Kolabswork dan IDJ berkolaborasi melahirkan tren fesyen kekinian, yakni Salterz, penggabungan antara busana bertema urban dengan rokok elektrik (Vape)

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Panji Baskhara
Dok Istimewa
Kolabswork dan IDJ berkolaborasi melahirkan tren fesyen kekinian, yakni Salterz, penggabungan antara busana bertema urban dengan rokok elektrik (Vape). 

WARTAKOTALIVE.COM - Para industri kreatif terus berinovasi untuk memuaskan konsumen.

Hal tersebut dilakukan, karena meningkatnya gaya hidup masyarakat mengikuti perkembangan zaman. 

Hal itu membuat Kolabswork dan Indonesia Dream Juice (IDJ), berkolaborasi lahirkan tren fesyen kekinian yang mengincar anak muda.

Kolabswork dan IDJ melahirkan sebuah karya fesyen dengan menggabungkan busana bertema urban dan rokok elektrik atau vape, berjudul Salterz.

CEO dan Fouder IDJ, Agung Subroto akui, dirinya bekerjasama dengan Kolabswork untuk menggebrak industri fesyen guna melahirkan tren fesyen bertema urban.

"Salterz artinya pemberani. Jadi kolaborasi ini sama saja kami berani melahirkan sebuah tren baru di industri fesyen dan rokok elektrik," kata Agung Subroto dalam launcing Salterz di Billions SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/9/2022) malam.

Agung menambahkan, kolaborasi ini ingin mengajak generasi muda tampil lebih keren dan fashionable, ditengah kemajuan zaman saat ini.

"Semua katalog yang kami launcing sangat berkarakter. Tema urban kami ambil ya karena memang pasarnya ke anak muda kekinian," ucapnya.

Agung sadari Salterz adalah project kolaborasi yang unik dan berbeda dari produk fesyen lainnya.

Karena mereka akan merilis busana dan juga liquid, yang akan didistribusikan bersama IDJ.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved