Kabar Artis

Robby Shine Laporkan Billy Syahputra Usai Diduga Melontarkan Hinaan ke Istrinya

Robby Shine Laporkan Billy Syahputra Usai Diduga Melontarkan Hinaan ke Istrinya Natasya Shine

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
wartakotalive.com
Robby Shine Laporkan Billy Syahputra Usai Diduga Melontarkan Hinaan ke Istrinya 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA – Selebritas Robby Shine geram dan tidak terima saat istrinya Natasya Shine diduga mendapatkan penghinaan dari Billy Syahputra saat hadir di sebuah program televisi.

Robby Shine mengaku baru pertama kali mendapat respons buruk selama membuat konten dengan artis senior. Robby awalnya juga kaget mendengar adanya perkataan kasar dari Billy Syahputra terhadap Natasya.

"Seumur hidup baru pertama kali kita ngadepin masalah kayak gini. Semua kita syuting, ketemu yang terkenal, kemarin kita syuting sama yang artis terkenal Bunda Inul, sama Slank, nggak ada kata-kata yang kita jahat-jahat. Semua kita ngomongin baik, kita sopan, orang juga sopan. Ini saya shock sekali kita diomongin seperti itu," ucapnya.

Robby juga memastikan perkataan Billy Syahputtra kepada Nastasya bukanlah bercanda. Nastasya juga mengaku baru pertama kali bertemu Billy Syahputra.

Atas perlakuan tidak menyenangkan dari Billy Syahputra terhadap istrinya ini maka Robby pun melaporkan presenter Billy Syahputra atas dugaan penghinaan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Robby hanya ingin agar Billy Syahputra melakukan permohonan maaf kepada istrinya.

 “Saya cuma mau dia minta maaf saja. Minta maaf dulu,” kata Nastasya Shine saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2022).

“Kami enggak butuh apa-apa. Cukup di depan umum dia minta maaf, sportif kan,” timpal Robby Shine dengan suara lantang.

Robby Shine mengaku tak ingin memperpanjang masalah ini jika Billy segera meminta maaf. Saat ini Robby dan Nastasya masih menunggu iktikad baik dari Billy Syahputra.

“Kami enggak punya kepentingan apapun di sini, kami juga bukan orang jahat. Dia terkenal, kami hargai dan hormati,” ucap Robby Shine.

 “Dia ngomong mencemarkan nama baik istri saya di depan umum, dihina, minta maaf,” tambah Robby.

Pada kejadian ini Robby mengaku sempat cekcok dengan Billy kala itu.

Robby pun mengaku diusir oleh Billy dari program acara tersebut.

Dan kini  Robby Shine telah resmi melaporkan Billy Syahputra yang teregister dalam nomor LP/2283/IX/2022/RSJ atas dugaan penghinaan.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved